Sabtu, 12 Agustus 2017

HANTU ANAK KECIL DI KEBUN KAKEK

Tags


Saat itu aku sedang menikmati liburan di rumah kakek ku di kota Surabaya. Saat itu aku sedang pergi ke kebun samping rumah kakek, aku kaget disaat melihat ada seorang anak kecil yang sedang duduk di atas sebuah batu besar di kebun itu.

Lalu aku kemudian mendekati anak itu dan aku pun menanyakan namanya, tapi tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut anak itu. Dia hanya memalingkan wajahnya saja, tapi karena penasaran aku terus bertanya kepada anak kecil itu tapi bukan nya mendapat jawaban dari anak kecil itu. Bandar Judi Terpercaya

Anak kecil itu langsung menatapku dengan sangat tajam dan aku sangat kaget, karena wajah anak itu dipenuhi oleh luka dan dari mata anak itu mengeluarkan darah. Aku langsung segera berlari memasuki rumak kakek, dan setelah sampai di rumah, lalu aku menceritakan semua kejadian yang tadi aku lihat kepada kakek. Bandar Judi Terbaik

Kakek berkata, bahwa dulu di rumah ini pernah ada seorang anak kecil, entah karena salah apa lalu anak kecil itu dianiaya oleh kedua orang tuanya dan akhirnya karena sudah tidak tahan menahan penderitaan yang diderita, anak kecil tersebut akhirnya meninggal dunia dan di kubur di bawah batu besar itu. Hingga saat ini, sering terlihat penampakan anak kecil tersebut sedang duduk di atas batu itu.