Kamis, 31 Agustus 2017

Angker, Ada Sosok Putih Melayang di Gedung Bekas Panin Bintaro

Tags


Kamu yang tinggal atau melewati kawasan dekat Bintaro Trade Center di Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (2/6) pasti tahu ada gedung roboh. Lebih tepatnya, bangunan yang roboh itu adalah gedung bank Panin Bintaro yang memang terbengkalai. Dan pada pukul 15.00 WIB, puing bangunan itupun berhamburan. Domino Poker

Diduga, robohnya gedung yang dibangun Jaya Property tahun 1995 itu karena pembongkaran rangka bangunan. Untung tak ada korban jiwa saat bangunan yang awalnya setinggi 17 lantai itu roboh. Diketahui, gedung itu sebetulnya tak lulus uji kelayakan. AKBP Ayi Supardan selaku Kapolres Tangsel menyebut jika pada 1 Mei 2016 telah dimulai pembongkaran secara manual oleh 15 pekerja.

Lalu pada pekan lalu di saat para pekerja tengah bersantai di belakang gedung, sebagian sisi depan bangunan itupun runtuh. Lepas dari aktivitas pembongkaran yang katanya tidak berizin, bangunan milik bank Panin itu justru tersohor di kalangan warga sekitar karena angker.

Seorang pengojek sepeda motor yakni Udi pun sempat bercerita kepada Merdeka bahwa sosok hantu penghuni gedung terbengkalai itu sering mengganggu manusia. Bahkan ada seorang pengendara motor yang melihat ada sosok mirip manusia tiba-tiba melintas di tengah jalan.

"Orang yang lagi naik motor kaget karena tahu-tahu ada orang nyebrang. Pas dia berhenti karena takut nabrak dan nengok, ternyata nggak ada siapa-siapa di jalan. Itu kejadiannya dulu waktu belum ada jalan layang. Si pengendara lihat sosok yang nyebrang itu masuk ke gedung tapi pas dicari nggak ada," papar Udi.

Senada dengan Udi, Solihin yang juga rekannya pun menyebut ada sosok perempuan berjubah putih yang kerap melayang di lantai atas gedung itu. "Saya sih nggak pernah lihat. Itu kan kata orang, jadi saya nggak tahu benar apa tidak,". Hmm, gimana menurutmu? Ada yang punya cerita mistis lewat gedung roboh itu? Situs QQ Terpercaya