Kamis, 31 Agustus 2017

Ada Penampakan Saat Dua Siswi Cantik Ini Sedang Berfoto di Kamar Mandi

Tags


Banyak sekali kegiatan seorang pelajar ketika pada saat itu jam kosong atau jam yang dimana pada saat itu seorang guru tidak dapat mengisi jam pelajaran tersebut. Kamu pasti pernah merasakan hal seperti ini kan, pada saat kamu di kelas namun jam pelajaran tersebut kosong karena guru yang bersangkutan tidak masuk atau ada rapat. Situs domino 99


Anda pasti jingkrak-jingkrak dan mencari permainan atau menyibukan diri dengan berbagai cara, kalau saya sendiri untuk mengisi jam kosong tersebut biasa nya mencari sebuah tempat yang enak untuk tidur, daripada sibuk tidak jelas mendingan tidur hitung-hitung merehatkan mata, kalau anda ngapain?.

Kalau wanita baisa nya dengan ada nya jam kosong tersebut banyak sekali cara untuk mengisi nya, mulai dari bermakeup, mendengarkan musik, dan berfoto-foto bersama teman-teman nya. namun kejadian menakutkan dialami dua siswa ini karena pada saat berfoto dengan teman nya ada sesuatu kejadian yang menakutkan.

Kejadian menakutkan ini di kutip dari Wittyfeed yang diketahui bahwa kedua siswi ini berasal dari sekolah Rizal High School yang ada di negara Filipina.

Terlihat ada dua orang siswi yang satu menggunakan topi, menggunakan kacamata dan memegang seperti sapu tangan di tangan kiri nya, serta siswi yang satu nya nampak tersenyum kepada kamera dan mereka berdua menggunakan seragam yang sama.

Namun apakah kamu melihat ke anehan atau kejanggalan dalam foto tersebut. Mungkin si pemoto tidak menyadari penampakan yang sedang terjadi, kalau sadar bahwa ada penampakan mungkin mereka akan berlari terbirit-birit.

Diketahui kalau lokasi pengambilan foto ini merupakan lokasi paling favorit ketika sekolah, yaitu di kamar mandi tau toilet sekolah. Tempat ini mungkin menjadi salah satu tempat favorit para siswi atau siswa ketika tidak ada guru karena disitu kadang ramai para siswi dan siswa duduk-duduk. Ketika ada seorang guru yang menghampiri tinggal berasalan habis ke toilet. Poker domino

Dan berikut ini adalah foto-foto yang ada penampakan nya tersebut, benar atau tidak penampakan ini belum diketahui yang pasti sangat menyeramkan.