Minggu, 06 Agustus 2017

5 Kisah Horor Bikin Merinding Ini Jadi Bukti Kalau Tol Cipularang Adalah Tempat yang Super Angker

Tags

Setelah ini mungkin kamu bakal lebih hati-hati ketika melewati jalan ini.

Percaya nggak percaya sih ya, tapi beberapa tempat di sekitar kita memang memiliki aura mistis yang kental. Seperti misalnya hutan, tempat ini kerap kali dihubung-hubungkan dengan hal mistis. Banyak orang yang mengaku punya pengalaman yang nggak enak berhubungan dengan hal gaib di sini. Beberapa tempat lainnya seperti rumah kosong dan jalan raya pun ada yang berhantu.


Salah satunya adalah Tol Cipularang. Tol yang menghubungkan Jakarta dan Bandung ini terkenal akan keangkerannya Agen Bandarq Terbaik. Pernah seorang pria mengalami hal aneh setelah beristirahat di KM 97. Sekitar pukul 2 pagi tiba-tiba ia merinding, bahunya berat dan mobilnya susah untuk dikemudikan. Suasana sekitar pun tiba-tiba dingin. Ia hanya bisa berdoa saja. Serem? Coba kamu baca yang lainnya ini.

1. Anak Sebuah Keluarga Tertukar dengan Bocah Misterius

Saat berlibur ke Bandung, sebuah keluarga dari Jakarta berangkat pada malam Jumat. Sekitar pukul 10 malam, anak semata wayang mereka kebelet pipis. Jadilah mereka berhenti sejenak agar si bocah dapat menuntaskan hajatnya. Namun, keanehan terjadi setelah si bocah pipis. Anak berusia 8 tahun tersebut menjadi murung dan pucat.

Karena merasakan keanehan, keluarga tersebut nggak tinggal lama di Bandung. Pada hari Minggu mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Saat melintas di lokasi pipis, si bocah kembali meminta untuk turun. Tak lama kemudian ayah dan ibu bocah tersebut panik, karena anaknya hilang. Bertambahlah kekagetan ketika saat melapor, mereka malah mendapati si bocah sudah berada di pos polisi tol selama 2 hari. Lalu siapa bocah yang ikut ke Bandung tersebut?

2. Sosok Penunggu Berwujud Ular Raksasa

Setiap tempat dipercaya memiliki sosok penunggu. Nggak terkecuali Tol Cipularang ini. Penunggu Tol Cipularang dikenal dengan nama Kamilin. Pada jaman dulu, ia adalah sesupuh yang sakti. Saat pembangunan tol, ia mendatangi para pekerja dan berpesan agar dibangunkan jembatan penyeberangan pada KM 91.

Hingga saat ini, arwahnya disebut-sebut masih tinggal di Gunung Hejo. Rumahnya ditandai dengan batu besar berwarna putih. Jika kamu beruntung, Kamilin kerap kali menampakkan diri sebagai sosok ular raksasa. Ukurannya sebesar paha orang dewasa dan memakai kalung emas. Ia sering muncul pada KM 88-KM 100.

3. Hantu Wanita yang Suka Menumpang

Suatu ketika seorang wanita harus pulang malam menuju Bandung. Ia menyewa travel dan menjadi penumpang tunggal. Ketika pukul 11 malam di daerah Purwakarta, ia merasakan suasana yang nggak enak. Ditambah lagi sang sopir memperingatkan agar ia tak menoleh ke belakang.

Wanita tersebut tak menggubris peringatan sopir. Dengan penasaran, ia yang duduk di bangku tengah menoleh ke kaca pantul. Ia terkejut saat mendapati seorang wanita duduk di belakang. Wanita berbaju putih itu memiliki wajah yang carut marut nggak karuan.

4. Penampakan Kepala Melayang di Tengah Malam

Ceritanya beberapa anak muda tengah menuju perjalanan pulang ke Jakarta setelah berlibur di Bandung. Mereka melewati tol Cipularang saat jarum jam menunjukkan sekitar pukul 23. Beberapa dari mereka sudah tertidur lelap karena lelah. Tinggal dua orang yang duduk di depan saja yang masih terjaga.

Saat tengah malam, suasana terasa nggak enak. Ditambah lagi dengan hujan rintik. Dua orang tersebut tersentak ketika tiba-tiba melihat 2 buah kepala berambut panjang melayang di pinggir jalan tol.

5. Penampakan Genderuwo Super Besar

Tol Cipularang terkenal angker karena lokasinya dekat dengan gunung Hejo. Lokasi terdekat dengan Gunung Hejo berada pada KM 97-KM 99. Di KM tersebut terkenal sebagai area yang memiliki aura mistis kental.

Suatu kali dua orang melewati lokasi tersebut. Saat pukul 2 pagi, mata mereka terbelalak mendapati pemandangan di depan mata. Mereka melihat sepasang kaki berbulu lebat. Kedua kaki tersebut sangat besar dan tinggi hingga tak terlihat tubuh makhluk tersebut. Mereka berdua hanya bisa pasrah hingga berhasil melewati makhluk besar tersebut.
Percaya nggak percaya, penampakan makhluk halus memang pernah dialami oleh beberapa orang. Hal ini bisa dijadikan sebuah peringatan Domino Online, bahwa kita nggak sendirian hidup di dunia ini. Dan ketika merasa nggak enak saat melewati tempat-tempat tertentu, jangan lupa berdoa dan berhati-hati. Pasrahkan semua kepada Tuhan, karena semua makhluk yang ada ini adalah milikNya. Sumber
 Agen BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terpercaya