Sabtu, 26 Agustus 2017

4 Penampakan Malaikat Paling Nyata

Tags


Malaikat merupakan makhluk yang bisa dikatakan nyata sekaligus tidak nyata namun beberapa fakta membuktikan ada 4 penampakan malaikat paling nyata. Di dunia ini memang selain alam nyata juga ada alam gaib dan percaya atau tidak ternyata makhluk tersebut memang benar-benar ada. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa orang yang bisa melihat makhluk tersebut karena mereka memiliki kelebihan untuk melihatnya yang bisa disebut indra keenam. Makhluk tersebut tidak bisa dilihat disembarang tempat dan tidak ada yang tahu keberadaannya. Di bawah ini telah kami rangkum 4 penampakan malaikat yang perlu anda ketahui : Online poker

1. Penampakan Malaikat di Meksiko

Beberapa warga Meksiko telah digegerkan oleh penampakan hal aneh dari atas langit. Ada warga yang melihat dan juga berhasil merekam kejadian tersebut dan setelah melihat video tersebut mereka menduga bahwa itu adalah malaikat yang turun dari langit. Benda aneh tersebut melayang-layang di atas langit. Kejadian tersebut berlangsung kurang lebih dua menit namun sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan apakah benda tersebut benar malaikat. Tidak ada yang bisa memastikan hal tersebut. Gerakan benda tersebut melayang arah horizontal. Anda bisa melihat video tersebut di internet. Memang gambar tersebut kurang jelas karena objek tersebut sangat jauh.

2. Penampakan Malaikat di Apartemen

Dalam hidup ini terlihat sosok penampakan cahaya berupa malaikat yg terbang turun dari atas dan menembus atap sebuah apartemen, kemudian terbang lagi ke langit. Kabarnya, dalam apartemen tersebut terdapat anak kecil, dan malaikat itu datang untuk mengambil nyawa anak kecil tersebut. Masih banyak yang mempertanyakan kebenaran penampakan malaikat dalam video ini, ada yg percaya, ada juga yg menganggap ini hanya rekayasa video semata.

3. Penampakan Malaikat di Mekkah

Ini yang sangat mengejutkan masyarakat seluruh dunia karena beberapa umat muslim yang sedang menjalankan ibadah di sana telah digegerkan dengan adanya benda berwarna putih di atas Ka’bah. Gambar tersebut berhasil disebarluaskan di dunia maya. Banyak masyarakat yang mempercayai bahwa itu benar penampakan malaikat.


4. Penampakan Malaikat Di Mesir
Video ini secara tidak sengaja berhasil direkam oleh salah satu warga yang sedang melakukan demo di Mesir. Menurut pernyataan sejumlah saksi mata banyak yang meyakini penampakan tersebut adalah penampakan malaikat Jibril. Memang ada juga yang tidak percaya akan hal tersebut meskipun ada bukti berupa foto pada saat kejadian tengah berlangsung. Penampakan ini terjadi di tengah-tengah kerumunan warga. Kejadian seperti ini memang sering sekali terjadi di luar negeri bahkan banyak sekali negara-negara yang pernah diperlihatkan penampakan berupa benda asing di atas langit.

Itulah 4 penampakan malaikat paling nyata yang terjadi di sejumlah negara. Mungkin ada juga yang mempercayai bila itu benar-benar penampakan malaikat dan tidak sedikit juga yang menganggapnya sebagai suatu fenomena alam biasa. Sampai saat ini penampakan-penampakan malaikat tersebut masih tetap menjadi misteri sekaligus menjadi bahan perdebatan oleh khalayak luas yang kebanyakan kurang begitu percaya dengan hal-hal ghaib.

Kami yakin ada juga dari anda yang percaya bila 4 penampakan malaikat paling nyata yang terjadi di luar negeri tersebut hanyalah fenomena alam biasa atau semacam ilusi optik yang kebetulan tertangkap kamera. Memang untuk membuktikan keabsahannya tidaklah mudah. Situs domino