Senin, 29 Januari 2018

Sekelumit cerita misteri di kereta api


Sekelumit cerita misteri di kereta api

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Kereta api menjadi transportasi paling uzur yang dimiliki Indonesia. Bila ingat zaman Tanam Paksa oleh Van den Bosch sekitar tahun 1825-1830, saat itulah muncul ide menciptakan kereta api. Situs Judi Online

Mulanya, kereta api hanya diperuntukkan mengangkut hasil bumi. Keberadaan kereta api menjadi penting mengingat saat itu kondisi jalanan di Jakarta belumlah optimal.

Pembangunan kereta api di Indonesia resmi dimulai pada 1867 dengan rute pertama Semarang - Tanggung. Dari Pulau Jawa, kemudian transportasi beroda besi ini juga dihidupkan di beberapa daerah lainnya seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sulawesi.

Seiring berjalannya waktu, setelah masa penjajahan kereta api di Tanah Air terus berkembang. Meskipun ada sejumlah perjalanan yang tak lagi optimal.

Bila dulu, dikelola Djawatan Kereta Api, kemudian menjadi Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA), di tahun 1991, kembali berkembang menjadi Perusahaan Umum Kereta Api (Perumka). Delapan tahun bisnis kereta api bersama Perumka, kemudian pada Juni 1999 secara resmi berubah menjadi persero PT Kereta Api.

Berkembang menjadi angkutan rakyat, kereta api coba berbenah diri. Meskipun beberapa kali tragedi kecelakaan besar dan kecil yang merenggut nyawa pernah mewarnai.

Dari berbagai kecelakaan yang terjadi, tak jarang meninggalkan sekelumit kisah tak biasa buat orang awam seperti kita. Meski tak bisa dibuktikan secara otentik, tetap saja cerita mistis di balik transportasi kereta api tak dapat dibantah. BANDAR POKER ONLINE

Di hari akhir pekan yang santai ini, merdeka.com coba menyajikan beberapa cerita misteri yang kerap dikaitkan dengan perkeretaapian di Tanah Air. Percaya atau tidak pada berbagai cerita seram itu, silakan Anda yang memilah.

Semoga cerita-cerita mistis ini hanya bumbu untuk membuat perjalanan di kereta api semakin berkesan. Selamat membaca!


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/peristiwa/sekelumit-cerita-misteri-di-kereta-api-kisah-mistis.html