Rabu, 17 Januari 2018

Misteri dentuman Atlantik, meteor, alien, atau pesawat Amerika?


Misteri dentuman Atlantik, meteor, alien, atau pesawat Amerika?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Akhir pekan di bulan November lalu, orang-orang yang tinggal di kawasan sekitar samudra Atlantik seperti Inggris dan Amerika secara bersamaan mendengar sebuah dentuman yang sangat keras. Lantas, beragam spekulasi terkait penyebab dentuman itu bermunculan di seluruh dunia. Situs Judi Online

Netizen yang mendengar dentuman dahsyat itu lantas membanjiri Twitter dengan teori-teori penyebab terjadi suara aneh itu, antara lain akibat meteor, kembang api raksasa, alien, bahkan tanda akhir dari dunia, Daily Mail (02/12).

Menurut seorang pakar di bidang teknik, Dr. Bhupendra Khandelwa, dirinya percaya bila suara dentuman yang terdengar berulang-ulang itu berasal dari sebuah mesin pesawat jet rahasia yang masih dalam tahap uji coba.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

Teori itu dibuktikan lewat uji coba menggunakan sebuah mesin jet bermesin raksasa. Hasilnya pun diklaim mirip dan menghasilkan dentuman yang mampu terdengar hingga jarak ribuan kilometer. Oleh para ahli, dentuman suara dahsyat itu disebut dengan PDE (pulse detonation engine).

PDE kerap muncul saat sebuah pesawat jet terbang dengan kecepatan melebihi suara. Tak mengherankan bila akhirnya kecepatan sebuah pesawat yang bisa menghasilkan dentuman yang terdengar di kedua sisi samudra Atlantik itu dipercaya sekitar lima kali kecepatan suara.

Sementara itu, pengamat lain menyebutkan bila salah satu pesawat jet yang memiliki peluang besar menghasilkan dentuman itu adalah pesawat jet mata-mata bernama 'Aurora' buatan Pentagon, alias Amerika. Desas-desus keberadaan pesawat Aurora sendiri sudah muncul sejak tahun 1980an dan kerap dikaitkan dengan teori pesawat mata-mata Amerika.

Akan tetapi, Dr. Andrew Taylor dari Buckinghamshire New University mempunyai pendapat lain. Dia justru mengatakan bila suara dentuman itu berbeda dari dentuman jet pada umumnya yang hanya terdiri dari satu atau dua kali letusan.

"Dengan jet bermesin kecil hanya terdengar satu kali dentuman, sementara dua dentuman akan terdengar dari pesawat jet dengan mesin yang lebih besar. Namun, dentuman yang muncul di Atlantik itu mirip dengan suara tembakan senjata yang dulu terdengar saat sebuah pesawat membombardir sebuah tempat," kata Dr. Taylor.

Sampai saat ini sumber dari dentuman itu memang belum bisa diketahui oleh para ilmuwan. Bahkan, teori tentang pesawat alien pun juga mengemuka di kalangan peneliti. BANDAR POKER ONLINE

"Jika benar sebuah pesawat ada di balik dentuman itu, maka terdapat kemungkinan pesawat itu tidak berasal dari bumi. Bahkan sumber dari dentuman itu bisa berjarak ratusan hingga ribuan kilometer," ungkap Steven Aftergood, ahli dari Federasi Ilmuwan Amerika.

Lalu, menurut Anda apakah yang saat itu terjadi di langit samudra Atlantik? Apakah alien atau pesawat terbang buatan manusia?


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER :  https://www.merdeka.com/teknologi/misteri-dentuman-atlantik-meteor-alien-atau-pesawat-amerika.html