Kamis, 25 Januari 2018

Mengulik misteri penampakan harimau putih di air terjun Madakaripura


Mengulik misteri penampakan harimau putih di air terjun Madakaripura

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Selain terkenal akan keindahannya, air terjun Madakaripura yang terletak di Kabupaten Probolinggo ternyata juga menyimpan kisah mistis tersendiri. Salah satu yang paling terkenal adalah kemunculan harimau putih. Situs Judi Online

Berdasarkan kisah dari warga sekitar, harimau putih itu menjadi penunggu air terjun yang terkenal memiliki hubungan khusus dengan Patih Gajah Mada. Sosok mistis tersebut disebut kerap muncul di beberapa bagian air terjun tiap tahunnya.

Namun, semenjak 5 tahun terakhir, harimau putih itu dikatakan jarang terlihat, atau saat air terjun Madakaripura mulai ramai dikunjungi pelancong.

"Sudah jarang terlihat, sekitar 5 tahun lalu sering, setiap setahun sekali muncul. Tapi sekarang tidak pernah," ujar Suhardi, warga sekitar yang juga juru kunci Madakaripura.

Lebih lanjut, Suhardi mengatakan bila sosok harimau putih itu perwujutan gaib dari teman Patih Gajah Mada, yakni Kyai Dodo Putih. Oleh sebab itu, kehadirannya di Madakaripura adalah sebagai penjaga dan tidak 'jahil' pada pengunjung atau warga sekitar.

Namun, Suhardi mengingatkan pada pengunjung untuk tidak asal berkata kasar atau negatif tentang air terjun Madakaripura, sehubungan dengan keberadaan harimau putih tersebut. BANDAR POKER ONLINE

"Harimau putih itu kan penjaga di sini. Ya sebaiknya pengunjung tidak asal ngomong soal jelek soal Madakaripura, misalnya 'cuma air terjun gini'. Soalnya Madakaripura kan juga ciptaan yang Maha Kuasa," ujar Suhardi.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya