Kamis, 18 Januari 2018

Misteri kaum yang pernah dikutuk menjadi kera


Misteri kaum yang pernah dikutuk menjadi kera

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Planet Merdeka - Pernahkah anda mendengar tentang kisah manusia yang dikutuk menjadi kera? Ternyata kisah tentang kutukan tidak hanya isapan jempol belaka. Namun benar-benar bisa terjadi atas seizin-Nya. Seperti pada kisah kaum yang pernah dikutuk menjadi kera berikut ini.
Bukan sebuah kisah karangan yang kemudian menjadi buah bibir masyarakat. Namun tertulis dalam Alquran yang tidak ada keraguan di dalamnya. Kutukan ini terjadi karena mereka terlalu sombong atas atas segala yang diperintahkan Allah SWT. Situs Judi Online

Kisah ini diceritakan dalam surat Al-A’raf ayat 166. Bahwa mereka dikutuk menjadi kera yang hina. Persitiwa tersebut terjadi sebelum kehidupan Nabi Muhammad SAW. Lantas, bagaimanakah nasib kaum ini? Berikut kisahnya.

Ternyata kisah kutukan tidak hanya tentang Malin Kundang. Sang Ibu meminta pada Sang Kuasa agar si anak durhaka berubah menjadi batu. Akan tetapi tidak ada yang tahu kebenarannya. Namun kisah ini benar-benar terjadi dan tertulis di dalam Alquran.

Manusia yang dikutuk menjadi kera seperti dikisahkan dalam Al-Qur’an ternyata adalah bangsa Bani Israil. Menurut para mufassir ternyata manusia yang dikutuk tersebut ialah kaum dari bangsa Yahudi. Mereka hidup pada masa jauh sebelum lahirnya Nabi Muhammad SAW.  BANDAR POKER ONLINE

Meskipun demikian, namun tidak semua dari kaum tersebut yang dikutuk menjadi kera. Mereka yang dikutuk tersebut karena memiliki sifat sombong atas segala perintah yang diberikan oleh Allah SWT dan juga mereka yang melanggar perjanjian. Allah Ta’ala berfirman:

“Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: “Jadilah kamu kera yang hina.”


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER: https://planet.merdeka.com/sejarah/misteri-kaum-yang-pernah-dikutuk-menjadi-kera.html