Senin, 06 Agustus 2018

Tangan Boneka Ini Dipotong Agar Tidak Melukai Orang

Tags

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Dijaman serba canggih saat ini sangat sulit rasanya jika mempercayai keberadaan boneka yang bisa berjalan sendiri atau bahkan ngomong sendiri. Tetapi ini benar-benar terjadi di Amerika Selatan, tepatnya di negara Bolivia.

Sekelompok taruna (kadet) tentara di Bolivia mengaku ketakutan saat mereka berada di sebuah bangunan akademi militer di La Paz, ibu kota Bolivia. Pasalnya, di bangunan tersebut menyimpan sebuah patung tentara yang terkenal sangat angker.

Para taruna itu mengaku melihat patung yang mengenakan pakaian tentara kuno Bolivia itu berbicara dan berjalan sendiri ketika malam harinya.DOMINO QQ

Tak sampai disitu, para taruna juga sempat diserang oleh patung tentara tersebut. Untuk mengatasi serangan patung tersebut, para kadet dengan terpaksa memotong bagian tangan patung itu.

“Kami harus memotong tangannya, lalu meletakkannya dalam kotak kaca, sehingga patung ini tak bisa melukai kami,” kata salah satu taruna, Moises Borja kepada Panamericana Television.

Sementara itu, kadet lain yang bernama Edilberto Parra mengaku juga pernah mengalami kenahen saat berada di bangunan angker tersebut.Agen Domino QQ Terpercaya

“Bila malam-malam kamu berjalan sendirian di koridor, di antara foto para Presiden, dan patung-patung pahlawan, mereka akan mulai menanyai kamu. “Apa yang kamu lakukan di sini?,” atau “Mengapa kamu berjalan seperti itu?,” ceritanya.

Hingga saat ini, kabar ini belum ditanggapi oleh para petinggi akademi militer di La Paz. Menurut mereka, hal itu hanya khayalan para taruna saja.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya