Senin, 13 Agustus 2018

6 Misteri Samudra Atlantik Hingga Sekarang Belum Terpecahkan

Tags

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

SATUQQ Teknologi yang dimiliki manusia saat ini terus berkembang pesat. Meskipun teknologi sudah berkembang pesat, hanya ada lima persen lautan yang berhasil dijelajahi manusia. Berbagai hal di laut masih jadi misteri hingga sekarang.

Dalam beberapa tahun terakhir peneliti mendalami laut dalam Palung Mariana yang memiliki kedalaman 35 ribu kaki di bawah laut.

Faktanya laut memiliki banyak misteri yang tak terpecahkan hingga sekarang. Satu kawasan laut yang masih jadi misteri adalah Samudra Atlantik. Samudra Atlantik adalah laut pertama yang dilintasi kapal para pelaut. Ukuran Samudra Atlantik cukup luas yaitu seperlima Bumi.

Tahukah kamu, Atlantik penuh dengan banyak hal misterius. Yuk simak enam hal tentang Samudra Atlantik berikut ini.DOMINO QQ

1. Apollo 11

Kisah Apollo 11 ini bermula saat NASA meluncurkan Apollo 11 ke luar angkasa pada tahun Juli 1969. Pesawat inilah yang membawa manusia pertama ke Bulan.

Apollo 11 membawa Neil Armstrong , Edwin "Buzz" Aldrin , dan Michael Collins ke Bulan pertama kali.

2. Mary Celeste

Kapten Benjamin Briggs memulai perjalanan dari New York ke Eropa. Dia memulai perjalanan pada bulan November 1872 bersama keluarga dan krunya. Tapi kemudian seminggu kemudian kapal melayang di bawah tanah tanpa ada orangnya.

3. Titanic

Mungkin salah satu bangkai kapal paling terkenal di Samudra Atlantik adalah kapal Titanic. Pada tanggal 1 Mei 1912, kapal besar itu tenggelam dengan hilangnya 1.503 orang.

4. Air Terjun Bawah Air

Tepat di sebelah selatan khatulistiwa, di tengah Samudra Atlantik, ada air terjun yang menakjubkan. Terletak antara Afrika dan Amerika Selatan, air terjun yang tingginya sekitar 100 meter itu berada di bawah air.Agen Domino QQ Terpercaya

5. Segitiga Bermuda

Di tempat ini pesawat dan kapal hilang tak terhitung jumlahnya.
Kawasan ini terletak di antara Bermuda, Florida Keys, dan pulau Puerto Riko.

6. Atlantis

Kamu tentu pernah mendengar kota Atlantis ditulis filsuf Yunani Plato pada 420 SM. Mitos Atlantis menarik minat banyak penerliti untuk menemukan kota ini.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya