Selasa, 07 Agustus 2018

Misteri Doppelganger

Tags


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Sering sekali muncul sebagai karya fiksi dan tidak dapat dipungkiri beberapa memang memiliki kisah yang menarik. Walaupun begitu ternyata kisah Doppelganger tidak hanya ada di dalam karya fiksi namun juga disebut-sebut terjadi secara nyata kepada beberapa tokoh sejarah seperti Johann Wolfgang, Catherine the Great, Queen Elizabeth I, Abraham Lincoln, dan banyak lainnya.

Abraham Lincoln sedang duduk di kursinya dan saat ia melihat ke cermin, ia terkejut melihat dirinya di cermin memiliki 2 wajah, bayangan yang pucat dan berhantu. Ternyata doppelganger tersebut menandakan bahwa dirinya akan terpilih kembali menjadi Presiden US namun tidak akan hidup lama setelah itu dan hal itu memang terbukti benar adanya.Agen Domino QQ Terpercaya

Doppelganger sendiri dipercaya sebagai sebuah sosok "kembar" akan seseorang yang dikatakan merupakan pertanda buruk, apalagi jika orang aslinya bertemu dengan si Doppelganger. Tidak ada yang tahu sampai batas mana keaslian dari cerita-cerita Doppelganger namun mereka adalah salah satu kejadian misterius yang kerap popular di zaman modern. Uniknya adalah apabila dilihat lagi, kisah-kisah terkenal akan Doppelganger hanya terjadi di zaman klasik dan semakin jarang sekarang ini.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya