Kamis, 02 Agustus 2018

Pernah Kamu Mendengar 6 Suara Misterius Dalam Lagu Populer Ini?

Tags

SATUQQ Kalau di tanya lagu apa yang “lagi populer sekarang ini?” Jawabannya pasti berbeda-beda tiap orang dengan selera musiknya masing-masing. Ada yang bilang lagu pop paling update atau lagu dangdut paling sensasional dan lainnya.

Tapi kalau pertanyaannya dipersempit lagi “lagu apa yang populer sekarang ini karena ada suara misteriusnya?” Jawabannya pun pasti hampir sama semua yaitu lagu “Thinking Out Loud” yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran.

Tapi ternyata, bukan hanya lagu “Thinking Out Loud – Ed Sheeran” yang dipercaya mempunyai suara misterius di dalam lagunya. Nah, berikut beberapa Suara Misterius Dalam Lagu Populer yang kadang tidak kalian sadari.

1. Ed Sheeran – Thinking Out Loud

Suara Misterius Dalam Lagu

Siapa yang tidak pernah mendengarkan lagu romantis milik Ed Sheeran. Tapi dalam salah satu lagunya Ed Sheeran yang berjudul “Thinking Out Loud” ternyata ada suara misterius, suara tersebut ada di menit ke 00:45 terdengar suara anak kecil yang mengikuti suara Ed Sheeran.

2. La Luna – Selepas Kau Pergi

Suara Misterius Dalam Lagu

Lagu milik La Luna yang terkenal di tahun 2000an ini juga dipercaya mempunyai suara misterius. Ada suara melodi gamelan yang mengiringi lagu ini. Suara tersebut cukup panjang mengiringi lagu ini yaitu antara menit ke 02.02 sampai 02.45 yang menurut banyak orang melodi ini tidak sesuai dengan lagunya makanya dianggap misterius.

3. SNSD – Baby Baby

Suara Misterius Dalam Lagu

Girl Band korea selatan, SNSD juga ada suara misteriusnya. Dalam lagu SNSD yang berjudul “Baby Baby” terdapat suara tangisan seorang perempuan yang ikut terekam di menit ke 00:45. Suara misterius tersebut tidak hanya terdengar sekali saja, tapi pada menit ke 2:25 suara misterius itu terdengar lagi dengan suara yang sama.

4. EXO.K – Mama

Suara Misterius Dalam Lagu

Tidak hanya Girl Band saja, tapi Boy Band asal korea selatan, EXO.K juga mempunyai lagu yang di dalamnya ada suara misterius. suara tersebut ada di lagu yang berjudul “Mama” yang rilis pada tahun 2010.

Suara misterius tersebut muncul di menit 4:17 dengan suara seorang perempuan mengatakan “se senima” padahal di menit tersebut merupakan adegan salah satu personil EXO.K sedang mengeluarkan api. Hal ini juga memang dibenarkan oleh para personel EXO.K. DOMINO QQ

5. Peterpan – Ku Katakan dengan Indah

Suara Misterius Dalam Lagu

Band lawas yang sudah bubar ini juga memiliki lagu dengan suara misterius. Peterpan dengan judul “Ku Katakan Dengan Indah” tepat dilirik “kau hancurkan hatiku” terdengar suara seorangan perempuan yang mengikuti suara Ariel. Kabarnya studio tempat mereka rekaman, pernah juga dipakai oleh Alm. Nike Ardila. Agen Domino QQ Terpercaya

6. Miss A – Only You

Suara Misterius Dalam Lagu

Satu lagi Girl Band yang jadi buah bibir karena memiliki lagu dengan suara misterius dalam lagunya yaitu Miss A dengan lagunya “Only You”. Ada suara jeritan seseorang yang muncul di detik ke 46 dan 01.47 dalam video klipnya.

Nah, itulah beberapa lagu yang memiliki suara misterius. Memang kehadiran suara misterius ini dalam lagu yang terkenal ini menimbulkan beberapa prasangka yang membuat merinding saat mendengarkan lagu ini.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya