Minggu, 13 November 2016

7 Penampakan Hantu Paling Seram Yang Tertangkap Kamera

Tags

1


Pada tahun 1966, seorang pendeta mengambil foto sebuah tangga spiral, yang dikenal dengan nama Tangga Tulip, di Museum Maritim Nasional di Greenwich, Inggris. Saat mengambil foto tangga itu lah ia menemukan penampakan seluruh tubuh yang buram, yang katanya sedang mengepel darah di bawah anak tangga. Ahli sejarah mengatakan bahwa 300 tahun lalu, seorang pelayan dilempar dari atas tangga tersebut, dan jatuh dari ketinggian 50 kaki, yang menjelaskan penampakan hantu yang sedang bersih-bersih ini.

2

Pada tahun 1959, Mabel Chinnery sedang mengunjungi makam ibunya di sebuah pekuburan tua di Inggris. Wanita ini kemudian mengambil gambar foto suaminya yang sedang menunggunya sendirian di dalam mobil. Setelah foto tersebut dicetak, baru terlihat bahwa suaminya kala itu tidak sedang menunggu sendirian di dalam mobil. Terlihat penampakan seseorang yang mengenakan kaca mata di bangku belakang, dan Mabel Chinnery langsung mengenalinya sebagai arwah mendiang ibunya.

3

Ketika kru acara TV TAPS dari serial Ghost Hunters mengunjungi penjara kuno di timur kota Philadephia, Amerika Serikat, mereka menangkap bayangan sesuatu yang sedang lari menuju kamera, kemudian berbalik dan berlari ke arah sebaliknya. Penampakan itu muncul di rekaman video mereka.

4

Toko mainan Toys ‘R’ Us di Sunnyvale, California, menjadi “rumah” bagi arwah gentayangan bernama John. Dalam salah satu gambar yang diambil selama acara TV That’s Incredible, terlihat John sedang berdiri bersandar di dinding, dan tidak ada seorang pun yang melihatnya pada saat itu. Hanya gambanya saja yang tampak pada foto infrared. Menurut cerita karyawan toko mainan itu, John sering menggoda pengunjung, seperti mengikuti orang ke toilet dan tiba-tiba menyalakan keran, melemparkan boneka dari rak, atau membisikkan nama pelanggan di telinga mereka.

5

Denies Russel mengambil foto neneknya pada tahun 1977. Neneknya tinggal sendiri di usianya yang sudah lanjut. Dan selama piknik keluarga, Denise mengambil gambar neneknya. Tidak ada yang memperhatikan seorang pria yang berdiri di belakang neneknya ketika foto tersebut diambil. Namun ketika dicetak, terlihat ada pria yang berdiri di belakang sang nenek, dan setelah diamati, pria tersebut adalah mendiang suaminya, si kakek, yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

6

Foto hantu yang diambil pada tahun 1936 oleh kapten Provand dan Indre Shira ini merupakan foto yang paling terkenal sepanjang sejarah. Kapten Provand pada waktu itu sedang mengunjungi Raynham Hall di Norfolk, Inggris, dan mengambil foto untuk majalah Country Life, ketika kemudian ia menangkap penampakan Lady Dorothy Townsend, pemilik asli Raynham Hall bertahun-tahun silam. Provand mengaku melihat mata penampakan itu terlebih dulu, lalu mengangkat kameranya dan memfoto sang Lady di tangga rumahnya.

7

Pada tahun 1946, seorang wanita bernama Mrs. Andrews mengambil gambar makam anaknya di Queensland, Australia. Anak perempuannya itu meninggal tahun lalu di usia 17 tahun. Ketika filmnya dicuci dan fotonya dicetak, Mrs. Andrews terkejut saat melihat seorang anak kecil melihat langsung ke arah kamera, sedang duduk di pinggir makam anaknya. Padahal, tidak ada seorang anak pun yang mengunjungi pemakaman pada saat itu. Dan ketika gambarnya diambil, tidak ada anak-anak yang melihat langsung ke arah kameranya. Mrs. Andrews juga bilang bahwa penampakan anak itu tidak mirip anaknya sendiri ketika kecil. Bertahun-tahun kemudian, seorang paranormal dari Australia menemukan bahwa ada makam dua orang anak kecil di dekat makam anak Mrs. Andrews.

This Is The Oldest Page