Minggu, 13 November 2016

4 Kasus Misterius Yang Tidak Pernah Terpecahkan Hingga saat Ini

Tags


Banyak kasus-kasus di dunia ini yang tidak bisa dipecahkan bahkan dengan alat canggih sekalipun. Berikut ini adalah 4 kasus misterius yang tak pernah terpecahkan hingga saat ini dan menjadi misteri.

1. Segitiga Bermuda


Segitiga bermuda merupakan sebuah lautan di Atlantik Utara yang mana disana banyak pesawat atau kapal yang menghilang secara misterius. Belum ada kepastian mengenai penyebab hilangnya kapal atau pesawat-pesawat tersebut. Banyak spekulasi yang diajukan terkait kasus ini termasuk penculikan oleh alien, adanya lubang waktu, dan sejumlah hukum fisika yang ada namun sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas dan pasti penyebab menghilangnya banyak pesawat dan kapal tersebut.

2. Kain Kafan Turin


kasus misterius yang tak pernah terpecahkan selanjutnya adalah kain kafan wilayah Turin yang dibuat dari kain tenun. Dari kain kafan ini menggambarkan sesosok pria yang dimungkinkan meninggal karena disalib. Banyak orang Katolik menganggap bahwa kain tersebut adalah kain kafan dari Yesus Kristus. Meskipun demikian belum ada jawaban pasti apakah kain kafan tersebut memang yang menutupi tubuh Yesus Kristus atau bukan. Banyak upaya yang dilakukan termasuk cara-cara modern namun belum banyak membuahkan hasil.

3. Jack si Pembunuh


4 kasus misterius yang tak pernah terpecahkan selanjutnya adalah teror pembunuhan oleh Jack. Pada tahun 1888-an di London, Inggris terjadi teror pembunuhan oleh seseorang yang bernama Jack. Nama pembunuh diketahui ketika si pembunuh atau Jack sendiri mengirimkannya melalui surat kabar. Korban yang dibunuh Jack biasanya adalah pelacur. Jack membunuhnya dan kemudian memutilasi tubuhnya. Kebanyakan mayat ditemukan bahkan beberapa menit saja setelah Jack meninggalkan tempat kejadian. Banyak tersangka yang menjadi sasaran namun belum banyak bukti yang mendukung siapa Jack ini. Pangeran Albert Victor juga menjadi salah satu tersangka namun karena tidak ada bukti sampai saat ini tidak bisa dipastikan pembunuhnya.

4. Misteri Pembunuhan Zodiac


Pembunuhan ini dilakukan oleh seseorang berinisial Zodiac Killer dalam kurun waktu 10 bulan diakhir tahun 1960. Zodiac Killer ini membunuh 5 orang sedikitnya, dan 2 orang yang dilukai. Motif pembunuhan bukanlah hal yang bisa diterima karena Zodiac Killer ini membunuh berdasarkan kepuasannya sendiri. Zodiac Killer senang membunuh orang, baginya membunuh hewan bukanlah kesenangan namun manusia adalah sebuah kepuasan sendiri. Ia akan merasa puas dan sangat senang bila telah membunuh. “Rasanya seperti surga” begitu katanya. Si Zodiac Killer mengakui dirinya pembunuh melalui sebuah telepon yang diterima oleh polisi dan surat yang dikirimnya satu bulan setelah menelepon.
4 kasus misterius yang tak pernah terpecahkan diatas adalah kasus lama yang hingga kini belum terpecahkan bahkan dengan semakin modernnya alat bantu.