Selasa, 20 Maret 2018

Misteri Pesawat Rahasia Boeing: Pesawat Antariksa, Jet Tempur?

Tags


TEMPO.CO, Chicago - Unit pertahanan Boeing akan mengungkap sebuah pesawat baru yang misterius. Pesawat itu diklaim akan mengubah kekuatan udara masa depan. Boeing memperlihatkan pesawat baru itu yang ditutup dengan kain hitam, sebagaimana dilaporkan Daily Mail. Situs Judi Online

Pesawat itu diyakini sebagai inovasi baru yang radikal dengan menggunakan “hairdryer” listrik untuk memungkinkannya mendarat dan lepas landas secara vertikal. Boeing akan mengungkap pesawat misterius mereka pada 19 Desember waktu AS.

Spekulasi sejauh ini mengatakan pesawat rahasia itu bisa apa saja pesawat antariksa baru hingga jet tempur listrik.

Awal tahun ini Boeing membeli Aurora Flight Sciences Corp, yang mengembangkan pesawat otonom, bertenaga listrik dan memiliki penerbangan panjang untuk bisnis komersial dan militernya.

Tahun lalu, Aurora memenangkan kontrak untuk lebih dari US$ 89 juta untuk pesawat X yang mampu tinggal landas dan mendarat secara vertikal, mengalahkan Boeing dalam prosesnya.

Aurora telah merancang, memproduksi dan menerbangkan lebih dari 30 kendaraan udara tak berawak sejak awal dan telah berkolaborasi dengan Boeing dalam pembuatan prototipe pesawat terbang dan  struktur yang cepat untuk aplikasi militer dan komersial selama dekade terakhir.

Desain radikal itu menggabungkan teknologi fixed-wing dari pesawat dengan teknologi sayap putar dari helikopter.

Pesawat ini memiliki dua sayap belakang besar dan dua sayap depan yang lebih kecil, sayap pendek dipasang di dekat hidung pesawat terbang.

Mesin akan menggerakkan 24 kipas, sembilan diintegrasikan ke dalam masing-masing sayap dan tiga di dalam masing-masing canard.

Aurora, perusahaan yang berada di belakang pesawat radikal tersebut, sebelumnya mengatakan kepada Defense One 'ada sedikit ketertarikan' untuk versi drone bersenjata laser, terutama untuk digunakan dalam misi Korps Marinir. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya