Senin, 25 Desember 2017

Misteri pembunuhan berusia 900 tahun akhirnya terpecahkan


Misteri pembunuhan berusia 900 tahun akhirnya terpecahkan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Tim arkeologis Irlandia menyatakan berhasil memecahkan misteri kematian dari sebuah jasad kerangka yang terkubur sejak abad pertengahan lalu. Disebutkan, jasad itu mati akibat adanya tusukan sebuah belati di bagian punggung. Situs Judi Online

Seperti yang dilansir Daily Mail , kerangka dari seorang pemuda itu ditemukan pertama kali di North Berwick, East Lothian. Diperkirakan, jasad itu pernah hidup pada abad 12 atau 13 Masehi.

Dari hasil penelitian, kemudian disimpulkan bahwa kerangka itu merupakan milik seorang korban pembunuhan dengan empat luka tusuk di bagian punggung. Misteri yang tersisa pun tinggal siapa yang sebenarnya melakukan pembunuhan itu.

"Ini adalah kerangka pria dengan usia awal 20-an yang ditusuk secara brutal empat hingga lima kali. Dia merupakan korban dari kekerasan," kata peneliti.

Meski hasil dari temuan ini memang tidak akan bisa menangkap pelaku, namun setidaknya membuka pencerahan mengenai dunia forensik. Hal ini membuktikan bahwa kejahatan apapun akan diketahui meski dilakukan pada masa yang amat lama.

Terbukti, arkeolog forensik berhasil menemukan beberapa fakta pembunuhan hanya dengan menganalisis tulang belulang. Padahal, tulang itu sudah berumur lebih dari 900 tahun.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/teknologi/misteri-pembunuhan-berusia-900-tahun-akhirnya-terpecahkan.html