Sabtu, 08 September 2018

Suku Lingon Manusia Bermata Biru dari Hutan Rimba Halmahera

Tags



SATUQQ -  Pernah mendengar peradaban suku purba di Indonesia yang dianggap telah punah? Yups salah satunya adalah Suku Lingon yang mendiami hutan rimba di Indonesia, terletak di bagian wilayah selatan Kepulauan Halmahera. Meski sama-sama orang Indonesia seperti kita, Suku Lingon memiliki fisik tubuh yang sangat jauh berbeda.  DOMINO QQ

Tubuh mereka rata-rata sangat tinggi besar dari 180 cm sampai 2 meter, kulitnya putih pucat dan matanya berwarna biru persis seperti ras manusia benua eropa. Diduga mereka memang berasal dari benua Eropa dan bukan keturunan asli Indonesia, dimasa itu diketahui kalau sebuah bangsa pendatang Eropa yang menggunakan Perahu raksasa mengalami karam di pesisir pantai Halmahera.

Suku Lingon karena memiliki ukuran fisik yang lebih besar dan kuat berhasil mengusir para penduduk asli Halmahera di jaman itu. Bahkan suku mereka juga dianggap jahat, ahli sihir serta berperilaku kanibal suka memangsa manusia.  Agen Domino QQ Terpercaya

Sebab itu pulau yang didiami mereka sangat disegani oleh suku-suku penduduk lokal lainnya. Tentang kepunahan Suku Lingon ini dipercaya mereka punah bukan karena kalah peperangan namun karena terjadi bencana alam dan wabah penyakit di tempat tinggal mereka.

Meskipun begitu mereka tidak dianggap sepenuhnya menghilang dari muka bumi karena sebagian kecil penduduk mereka melangsungkan perkawinan dengan suku-suku lain, sehingga sampai saat ini dipercaya kalau generasi keturunan mereka masih ada. Entahlah, mungkin ini menjadi salah satu misteri paling membingungkan di Indonesia.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya