Jumat, 14 September 2018

Peninggalan Emas Kerajaan Saba/Sheba (Ratu Bilqis) Ditemukan Inggris?

Tags

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Arkeolog Inggris menyatakan menemukan pertambangan emas dalam pencarian untuk menemukan kekayaan Ratu Saba/Sheba. Sebuah penggalian tim Arkeolog Inggris telah menemukan pertambangan emas kuno, dengan penemuan ini dinilai memecahkan misteri darimana Ratu Sheba berasal sserta kisah yang berkaitan dengan harta kekayaaannya.

Sebuah penggalian Inggris telah menemukan pertambangan emas kuno. Dengan penemuan ini mungkin dapat memecahkan misteri di mana Ratu Sheba berada seperti legenda Alkitab serta dongeng mengenai harta kekayaannya. Demikian theguardian.com memberitakan tahun 2012 silam.

Hampir 3.000 tahun yang lalu, penguasa Kerajaan Saba/Sheba, yang diperkirakan berada di Ethiopia dan Yaman sekarang, tiba di Yerusalem dengan sejumlah besar emas untuk diberikan kepada Raja Salomo (Sulaiman). Sekarang telah ditemukan sebuah tambang emas kuno yang sangat besar, bersama-sama dengan reruntuhan kuil dan situs medan perang, ditemukan di wilayah yang diperkirakan kerajaan Saba/Sheba.


Louise Schofield, arkeolog dan mantan kurator Museum Inggris, yang memimpin penggalian di dataran tinggi Gheralta di utara Ethiopia, mengatakan: "Salah satu alasan saya selalu mencintai arkeologi adalah cara dapat mengikatkan dengan legenda dan mitos. Fakta bahwa kita mungkin menemukan tambang Ratu Sheba adalah luar biasa. "

Sebuah petunjuk awal dari sebuah prasasti batu yang diukir sepanjang 20 kaki dengan matahari dan bulan sabit, yang disebut sebagai "calling card dari negeri Sheba", kata Schofield. "Saya merangkak di bawah batu - waspadalah terhadap ular kobra sepanjang 9 kaki, demikian saya diperingatkan - dan berhadapan dengan sebuah prasasti di Saba, bahasa yang digunakan oleh Ratu Sheba."

Pada gundukan di dekatnya ditemukan bagian dari kolom dan saluran batu halus yang diukir dari sebuah kuil yang terkubur, tampaknya didedikasikan untuk dewa bulan, dewa utama dari negeri Saba/Sheba,  peradaban abad ke-8 SM yang berlangsung 1.000 tahun. Prasasti ini mengungkapkan kemenangan dalam pertempuran di dekatnya, di mana ditemukan tulang belulang kuno, Schofield menjelaskan.  DOMINO QQ

Meskipun orang-orang lokal pernah menemukan wajan yang terbuat dari emas di sungai, mereka tidak mengetahui adanya tambang kuno. Tambang ini terkubur 4 kaki dibawahnya, di sebuah bukit di atas ketika burung bangkai menukik ke arah itu. Tengkorak manusia purba tertanam di poros pintu masuk, yang dipahat oleh orang Saba.

Saba/Sheba adalah sebuah kerajaan dupa, perdagangan dupa yang kuat dan  makmur melalui perdagangan dengan Yerusalem dan kekaisaran Romawi. Ratu Saba ini diabadikan dalam Al-Qur'an dan Alkitab, yang menggambarkan kunjungannya ke Solomon/Sulaiman "dengan rombongan yang sangat besar, dengan unta rempah-rempah, dan sangat banyak emas dan batu mulia ... Kemudian dia memberi raja 120 talenta emas, dan jumlah yang sangat besar dari rempah-rempah. " Dalam literasi Islam, Ratu ini bernama Ratu Bilqis atau Balqis dan disebutkan berasal dari kerajaan Saba.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang dia, gambar ratu terinspirasi karya mistis Kristen abad pertengahan di mana ia diwujudkan kebijaksanaan ilahi, serta lukisan Turki dan Persia, oratorio Handel Solomon, dan film-film Hollywood. Kisahnya masih mengatakan berada di seluruh Afrika dan Arab, dan cerita Ethiopia diabadikan dalam kitab suci Kebra Nagast.

Kisan ini dikatakan salah satu cerita cinta tertua di dunia. Alkitab mengatakan ia mengunjungi Salomo (Sulaiman) untuk menguji hikmatnya dengan menanyakan beberapa teka-teki. Legenda mengatakan bahwa ia merayunya, dan selanjutnya Ratu Saba mempunya keturunan dari Sulaiman, bernama Menelik - anak bijak - menjadi raja-raja Abyssinia di Ethiopia.

Schofield akan memulai penggalian penuh, mengatakan bahwa saat dia berdiri di situs kuno, dalam lanskap berbatu ada kaktus dan akasia, mencoba untuk membayangkan kondisi zaman itu, dimana ratu tiba dengan unta, mengawasi budak dan gajah-gajah menyeret batu dari tambang.

Setelah dia memiliki dana dan berharap untuk menemukan ukuran yang tepat dari tambang ini, pintu masuk masih diblokir oleh batu-batu.

Ujicoba oleh seorang pencari emas yang dilakukan menunjukkan bahwa areal itu sangat luas, dengan poros yang tepat dan terowongan yang cukup besar untuk bisa berjalan di sepanjang terowongan tambang emas itu. Agen Domino QQ Terpercaya

Schofield berperan penting dalam penggalian penyelamatan multinasional di kota Romawi Zeugma di Efrat sebelum banjir bendungan Birecik. Penemuan terbarunya dilakukan pada saat pekerjaan pembangunan lingkungan di Ethiopia: irigasi, pertanian dan proyek ekowisata atas nama Tigray Trust, sebuah badan amal yang dia didirikan untuk mengembangkan gaya hidup yang berkelanjutan untuk 10.000 penduduk sekitar Maikado, di mana orang-orang mencari nafkah dari pertanian subsisten.

Sean Kingsley, arkeolog dan penulis "God's Gold", mengatakan: "Di mana Sheba menggali kekayaan emasnya adalah salah satu cerita besar dari Perjanjian Lama
"Gagasan bahwa reruntuhan kerajaan Sheba sekali lagi akan datang membawa kehidupan dan kemakmuran ke desa-desa sekitar Maikado benar-benar puitis dan tepat. Membuat masa lalu yang relevan hingga saat ini adalah apa yang arkeolog harus lakukan.