Senin, 03 September 2018

Kejadian Mengerikan Yang Terjadi Pada Jumat 13

Tags

SATUQQ - Di Eropa, hari Friday The 13th atau hari Jumat tanggal 13 selalu menjadi hari yang ditakuti. Pasalnya, hari tersebut dianggap sebagai hari sial. Karena anggapan itulah banyak orang yang begitu takut dengan hari Jumat 13. Friggatriskaidekaphobics adalah sebutan bagi orang-orang yang memiliki ketakutan berlebihan atau fobia dengan yang namanya Friday The 13th. Mungkin ketakutan tersebut ada benarnya. Berikut ini ada 3 kejadian mengerikan yang terjadi tepat pada hari dan tanggal tersebut.

1. Kapal Costa Concordia Tenggelam, 13 Januari 2012

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menaiki kapal pesiar yang mewah adalah keinginan dari banyak orang. Sungguh tidak bisa dibayangkan bagaimana bahagianya bisa berlibur bersama keluarga naik kapal pesiar. Begitulah kira-kira yang ada dipikiran orang-orang yang menaiki kapal pesiar Costa Concordia. Kebahagiaan tersebut sirna seketika ketika kapal tersebut tenggelam.

Tepat pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2012, kapal pesiar Costa Concordia yang berlayar di tepi pantai Tuscan, Italia mengalami kecelakaan parah dan memakan korban sebanyak 32 korban jiwa. Penyebab tenggelamnya Costa Concordia adalah karena kapal tersebut menabrak sebuah batu karang di Isola de Giglio. Akibatnya, kapal tersebut langsung miring. Sebagian penumpang berhasil diselamatkan menggunakan helikopter.   DOMINO QQ

2. Virus Friday The 13th, 13 Januari 1989

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Siapapun pasti akan kesal apabila komputernya terserang virus. Komputer yang terserang virus bisa menurunkan performa kerjanya. File hilang, rusaknya hardware, dan masih banyak hal merugikan lainnya yang bisa disebabkan oleh virus. Coba kalian bayangkan bagaimana jika sebuah virus menyerang kantor seperti IBM.

Kantor raksasa komputer IBM di Inggris pernah terserang virus mematikan yang bernama Friday The 13th. Kejadiannya tepat terjadi di hari Jumat pada tanggal 13 Januari 1989. Virus ini jelas sangat merugikan IBM. Sebanyak ratusan komputer yang berisikan data penting perusahaan hilang akibat virus Friday The 13th.  Agen Domino QQ Terpercaya

3. Topan Di Bangladesh, 13 November 1970

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sebuah badai mematikan pernah menyerang kota Bangladesh pada 13 November 1970. Coba tebak, bencana badai tersebut terjadi pada hari apa? Ya, badai tersebut terjadi tepat pada hari Jumat tanggal 13. Bencana badai tersebut merenggut korban jiwa kurang lebih sebanyak 300.000 orang.

Badai dengan kecepatan angin 185 km/h tersebut meluluh lantahkan kota Bangladesh dalam sekejap. Tidak hanya diserang oleh badai, Bangladesh juga diterpa oleh air setinggi 5 meter. Tidak ada jalan untuk dievakuasi, warga Bangladesh terpaksa menaiki benda tinggi seperti pohon supaya tidak terseret arus air.