Rabu, 05 September 2018

Penyihir Paling Terkenal Sepanjang Masa

Tags

SATUQQ - Mendengar kata sihir, apa yang langsung terlintas di kepala kalian? Apakah itu Harry Potter? Atau penyihir jahat yang ada di dongeng-dongeng Disney? Jika sosok hantu itu diakui benar-benar ada, maka begitu pula dengan yang namanya penyihir. Ada nama yang dianggap sebagai penyihir paling terkenal sepanjang masa. Siapa sajakah mereka? Apakah mereka atau baik atau jahat? Berikut ini cerita lengkapnya.

1. Walpurga Hausmännin

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Perancis memiliki masa lalu yang kelam dimana terdapat seorang perempuan yang tidak hanya terkenal sebagai seorang pembunuh berantai sadis, tapi juga seorang penyihir. Walpurga Hausmannin, begitulah nama dari perempuan yang memegang status janda tersebut. Awalnya Walpurga diduga sebagai pembunuh anak kecil, tapi setelah diinterogasi, dirinya mengakui bahwa ia mempelajari ilmu hitam sekaligus seorang vampir.

Walpurga mengaku bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan iblis dan menandatangi kontrak yang membuatnya jauh dari miskin.Walpurga mengaku telah membunuh 40 anak kecil dengan cara menghancurkan dahi mereka. Cara lain yang digunakan Walpurga untuk membunuh anak-anak adalah dengan menghisap darah mereka, layaknya vampir. Walpurga akhirnya dihukum mati dengan dimutilasi. Tubuhnya kemudian dibakar dan abunya dibuang ke sungai.

2. Mother Shipton

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mother Sipton adalah nama yang diberikan oleh orang-orang di Yorkshire, Inggris kepada seorang perempuan bernama Ursula Southeil. Ibu Ursula melahirkan dirinya ketika masih usia belasan. Ursula kemudian lahir dengan tubuh yang cacat. Kakinya bengkok, kepala besar, dan pipi cekung. Cocok sekali dengan gambaran penyihir masa lalu yang menyeramkan.  DOMINO QQ

Hidup antara tahun 1488 sampai 1561, Ursula yang buruk rupa dianggap sebagai anak iblis dan dituduh mempelajari ilmu sihir. Terbukti dengan banyaknya kejadian aneh yang terjadi di sekitar dirinya. Hidup sebagai orang buangan, Ursula memiliki kemampuan hebat yakni bisa meramal masa depan.  Agen Domino QQ Terpercaya

3. Raymond Buckland

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Gardnerian Wicca merupakan ilmu sihir yang dilakukan oleh orang-orang Neo-Pagan. Karena dianggapnya menarik, Raymond Buckland memutuskan untuk mempelajari ilmu sihir tersebut. Raymond kemudian mengembangkan sendiri ilmu sihir yang dipelajarinya tersebut dan menyebutnya sebaga Seax-Wicca.

Hidup sebagai penyihir, Raymond hidup disebu-sebut memiliki pengikut yang sebagian besar adalah perempuan di tahun 1960an. Di tahun 1992, Raymond memutuskan untuk berhenti mempelajari sihir. Sisa hidupnya dihabiskan sebagai pembicara tentang sihir. Dirinya juga menulis sejumlah buku bertemakan sihir.