Senin, 20 Februari 2017

8 Penyebab Mati Mendadak Saat Tidur

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Kamu pasti pernah mendengar kabar orang yang meninggal dunia saat tidur. Meskipun jarang terjadi tapi hal ini bisa dialami oleh siapa saja loh termasuk kamu.

Mungkin kebanyakan oraang mengatakan hal ini sebagai suratan takdir. Tapi kalau dalam medis, ada beberapa penyebabnya loh yang membuat orang bisa meninggal dunia saat tidur.

Berikut ini ada delapan penyebab orang yang bisa meninggal saat tidur. Mau tau apa saja? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Cardiac Arrhythmia

Cardiac Arrhythmia adalah penyebab seseorang meninggal dunia saat tidur jika orang tersebut tidak memiliki gejala sakit apa pun sebelumnya. Ini terjadi saat jantung berdetak tidak biasa yang kemudian membuat orang itu meninggal. Agen Bandarq

2. Keracunan Karbon Monoksida

Keracunan karbon monoksida juga bisa menjadi penyebab seseorang meninggal mendadak. Karbon monoksida ini biasa bisa menjadi racun jika bercampur di udara dikarenakan alat-alat masan yang tidak berfungsi dengan baik.

3. Mati karena tersetrum

Meninggal karena kesetrum alat eletronik yang mengandung aliran listrik juga bisa terjadi saat tertidur pulas.

4. Sleep Apnea

Sleep Apnea adalah gangguan pernapasan yang membuat gagal jantung hingga orang tersebut meninggal dunia. Ini sering terjadi saat tidur.

5. Sudden Unexpected Nocturnal Death Syndrome

Kondisi ini bisa terjadi karena keturunan yang membuat jantung seseornag berdetak secara tak beraturan saat tidur. Kondisi ini bisa menyerang mereka yang masih berusia muda.

6. Stroke

Stroke juga bisa menyerang seseorang dalam keadaan tertidur. Biasanya menimbulkan gejala terlebih dahulu yaitu sakit kepala sebelum tidur. Domino 99

7. Aneurisma Otak

Aneurisma otak adalah penyakit yang bisa membuat orang meninggal saat tidur.

8. Infeksi Virus D68

Yang terakhir adalah infeksi virus D68 di mana virus ini akan menyerang anak kecil. Virus ini akan menyeang sistem pernapasan yang mengakibatkan gangguan pernapasan.

Itulah dia ke delapan penyebab seseorang bisa meninggal saat tidur.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/8-penyebab-mati-mendadak-saat-tidur/