Selasa, 14 November 2017

Mistik Centong Jimat Penglaris Dagangan Usaha Makanan Seharga 1 Milyar

Tags


Centong Jimat Penglaris Usaha Makanan Di Hargai 1 Milyar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Alat dapur yang bisa untuk sarana mistis misteri pesugihan yaitu centong.Centhong atau alat pengambil nasi ternyata bisa dijadikan ajian atau jimat penglaris. Caranya cukup digunakan saat berdagang makanan atau jenis kuilner apapun. Konon, dengan centhong ajaib ini, pembeli akan berdatangan dengan sendirinya. Bahkan akan berjubel tiap hari Namun tak sembarangan centhong yang bisa dijadikan jimat penglaris. Ada beberapa syarat khusus agar centhong memenuhi kriteria sebagai jimat penglaris. Apa saja syarat tersebut? Situs Judi Online

Cerita Mistis Nyata Pesugihan.Sejak jaman kerajaan Jenggala Kediri hingga jaman modern sekarang centhong memang masih dipakai sebagai alat wajib untuk mengambil nasi. Bedanya jika dulu centhong menggunakan bahan dari kayu, logam, sekarang lebih banyak digantikan oleh bahan plastik. Meskipun begitu centhong untuk jimat penglaris bisa dari bahan apa saja. Baik dari bahan kayu, logam, atau plastik asal memenuhi syarat khusus langsung bisa dipakai.

Syarat Centong Bisa Dijadikan Jimat Pengarisan Kuliner

“Salah satu syarat paling utama agar bisa difungsikan sebagai jimat penglaris adalah, pernah dipakai oleh wanita janda selama 21 tahun berturut-turut,”tutur Ki Wening (41), salah satu praktisi supranatural asal Karanganyar, Jawa Tengah.
Menurut paranormal ini, centhong yang telah dipakai oleh janda selama puluhan tahun memang mempunyai daya magis kuat. Terutama daya magis untuk menarik orang-orang agar terpesona oleh masakan atau nasi yang diambil oleh alat centhong tersebut. Jika di jaman dulu, sering dipakai oleh bangsawan keraton untuk keperluan perjamuan tamu-tamu penting kerajaan. Sehingga apa yang disajikan oleh pramusaji kerajaan bisa memuaskan para tamunya.

Jimat Penglaris Dagangan Usaha Warung Makan

“Jika di jaman sekarang, diburu banyak kalangan untuk keperluan penglaris usaha, terutama berdagang makanan atau usaha restoran,” ceritanya lagi.
Waktu puluhan tahun tersebut diyakini mampu memberikan energi positif ke dalam centhong. Atau jelasnya aura dari tangan Si janda berpindah ke benda centhongnya. Secara gampang bisa diumpamakan seperti gesekan benda logam besi ke logam besi lainnya. Jika gesekan terjadi secara terus menerus, maka akan tenjadi medan magnet atau gaya magnet yang bisa difungsikan menjadi tenaga listrik.

Begitu pula dengan sentuhan tangan si janda. Selama kurun waktu yang lama itu, secara terus menerus la memegang centhong tiap harinya. Sehingga energi atau auranya bisa berpindah kebahan centhong tersebut. Lalu mengapa harus si wanita janda?
“Seorang wanita janda biasanya hatinya sudah bersih, atau paling tidak masih dianggap suci selama masih menjada. Ini karena secara umum ia diyakini sudah tidak melakukan hubungan seks’ lagi bersama suaminya. Nah wanita suci dan jarang memikirkan kenikmatan duniawi lagi, biasanya dikenal memiliki kekuatan sakti atau mempunyai kekuatan supranatural lebih dibanding wanita biasa,” sambungnya.

Sedangkan waktu 21 tahun sebenarnya bukanlah waktu yang mutlak untuk syarat tersebut. Tapi paling tidak, waktu tersebut adalah waktu minimal untuk seorang janda dianggap sangat mengakrabi, atau sudah dianggap sangat intim dengan centhongnya sendiri. Sehingga ideal waktunya memang minimal 21 tahun. Lebih dan waktu tersebut tentu saja dianggap jauh lebih baik. Atau dengan kata lain kualitas jimat gaib penglarisnya bertambah kuat.

Masih menurut pria yang dikenal sebagai pakar ilmu pelet ini, sebenarnya masih ada syarat tambahan selain centhong yang dimaksud adalah bekas digunakan janda. Centhong sebagai ajimat penglaris yang paling tinggi kualitasnya adalah centhong bekas dipakai 3 janda sekaligus dalam satu rumah, atau dalam atap yang sama. Yaitu selama kurun waktu sedikitnya 21 tahun centhong dipakai atau berada dalam satu rumah dimana di dalam rumah itu berdiam 3 orang janda sekaligus.

“Janda yang dimaksud bisa kakak beradik atau bersaudara. Namun kumpulan 3 janda yang bukan bersaudara pun bisa menjadikan sebuah centhong mempunyai kekuatan gaib sebagai ajimat penarik rejeki,” lanjutnya lagi.

Menguak Misteri Mistik Jimat Centong Penglaris makanan

Meskipun begitu, tetap saja 3 janda bersaudara dianggap paling sempurna untuk syarat sebuah centhong dijadikan sebagai ajimat penglaris usaha. Status atau strata sosial si janda juga bisa dari kalangan apa saja. Sehingga baik janda miskin atau kaya, janda desa atau kota sama saja. Syarat lain yang kurang memenuhi kriteria sempurna, atau mungkin mendekati paling sempurna itu biasanya masih bisa digunakan, tapi kekuatannya tidak sedahsyat centhong yang memenuhi semua syarat sempurna tersebut.

Sedangkan cara penggunaan centhong itu cukup sederhana. Yaitu dipakai sebagai salah satu pengambil nasi di dapur. Bisa dapur rumah makan, resto, atau warung yang dikelola pemilik centhong. Dijamin dengan menggunakan centhong ini, usaha kuliner yang dikelola akan menjadi laris manis. Tak peduli harganya mahal, ataupun sajian makanannya kurang enak. Dipercaya kekuatan centhong ajaib itu mampu menutupi semua kekurangan tersebut.

“Sehingga pembeli rasanya seperti nikmat-nikmat saja datang untuk antri, bahkan berjubel untuk sekedar menyantap makanan di warung atau restoran yang memakal ajimat centhong ajaib itu,” bebernya.
Penggunaan ajimat centhong ini pada prakteknya tak melulu hanya untuk nasi saja. Bisa meluas digunakan untuk mengambil makanan lain, atau difungsikan untuk masakan atau makanan apapun. Selama jenis masakan atau makanan itu bisa diambil dengan centhong tersebut, maka saat itulah kekuatan ajimat centhong mulai bekerja bagi si pemiliknya.

DOMINO99 Intinya selama ajimat centhong digunakan dalam kegiatan usaha warung makan apapun, maka warung akan mendapat berkah mendapat limpahan pembeli yang banyak. Bahkan biasanya jumlah pembeli lebih banyak dari stok atau porsi makanan yang disediakan pemilik.cerita mistis misteri nyata kisah pesugihan warteg

Keampuhan Jimat Centong Penglaris Dagangan Rumah Makan

“Jadi berapapun stok bahan masakan disediakan oleh pemilik, maka dalam waktu cepat pasti akan ludes kehabisan stok lagi,” katanya.
Uniknya lagi, jika sudah digunakan untuk ajimat penglaris, hanya satu hal yang menjadi pantangan bagi Si pemilik. Yaitu jangan pernah sekalipun mencuci atau membersihkan centhong itu selesai digunakan.
Jadi saat warung makan sudah  tutup, ajimat centhong cukup  disimpan di tempat terpisah dari peralatan dapur lain. Perlakuan lain nyaris tidak ada, tidak seperti lazimnya jenis ajimat atau jenis benda pusaka lainnya. Centhong penglaris ini cukup disimpan, dipakai, tidak perlu dibersihkan, lalu disimpan lagi, begitu seterusnya sampai pemilik merasa sudah kaya dan tidak perlu menggunakannya lagi.
“Tidak usah dibersihkan pun kotoran atau sisa makanan yang menempel di centhong jenis itu biasanya akan rontok atau hilang dengan sendirinya,” paparnya.

Lain lagi dengan pendapat dari paranormal Gus Aryo Jati (42). Paranormal muda asal Bandung, Jawa Barat ini mempunyal keyakinan berbeda berdasarkan penerawangannya. Ajimat centhong penglaris menurutnya memang ada. Hanya saja syaratnya justru bukan dari bekas atau milik janda ataupun kumpulan 3 janda dalam satu rumah selama dalam kurun waktu yang ama. Menurut pendapatnya centhong ajaib untuk penglaris hanya bisa didapat dari seorang perawan ting-ting yang usianya memang sudah menginjak masa tua.

“Jadi memang benar jika syarat utamanya sudah dimiliki atau dipakai seorang wanita dalam kurun waktu yang lama. Namun wanita itu malah harus masih perawan sampai usia dewasa ataupun tua. Semakin tua usia si wanita perawan, maka gaib centhong yang dipakainya semakin manjur untuk dijadikan ajimat penglaris,” tutur Gus Aryo.

Dasar logikanya juga sama. Yaitu wanita yang masih perawan di usia tua dianggap suci, karena sama sekali belum melakukan aktivitas hubungan seks. Nah sentuhan dari wanita perawan ini tentu mengandung kekuatan luar biasa jika terjadi secara terus menerus selama puluhan tahun.
Termasuk centhong yang selalu dipegang oleh Si wanita yang bersangkutan.Centhong itu dianggap mempunyai kekuatan magis untuk menarik simpati lingkungan sekitar. Terutama simpati untuk mencicipi makanan yang diambil dengan centhong tersebut.

Atau dalam usaha kuliner tentu saja calon pembeli tiba-tiba menjadi bersimpati untuk masuk warung atau rumah makan kemudian menyantap dan membayarnya. Seringkali harga yang ditawarkan oleh pemilik warung makan terhitung mahal, namun berkat keampuhan centhong itu, pembeli tak merasa keberatan. Bahkan akan ketagihan di hari yang lain untuk datang ke warung makan atau restoran tersebut.

Mengingat keampuhan dari centhong penglaris itu, kini banyak orang memburunya. Tujuannya tentu saja untuk kelancaran bisnis. Banyak juga yang sekedar membisniskan barang dapur ini untuk ditawarkan lagi, alias dijadikan komoditas makelaran atau broker. Malah beberapa situs internet banyak yang menawarkan benda ini sebagai barang gaib untuk penglaris usaha.

“Di kampung saya di Jawa Barat dulu, pernah seorang pencuri ketangkap hanya gara-gara ketahuan menyelinap ke rumah seorang warga saat malam hari. Dan lucunya saat digeledah dia hanya mencuri sebuah centhong milik Si empunya rumah. Akhirnya diketahui bahwa centhong itu memang akan digunakan untuk ajimat penglaris. Dan si pemilik rumah memang mempunyai anak perawan yang usianya sudah 40 tahun belum menikah,” ceritanya panjang lebar tentang pengalaman pribadinya.

Meskipun tidak setenar ajimat penglaris lainnya, namun keberadaan centhong ini memang ada di pasaran. Dan jumlahnya cukup banyak jika diteliti benar-benar. Tentang keasliannya, memang perlu ditest dulu.
Paling tidak dicoba untuk sebuah usaha kuliner. Jika dalam seminggu laris akan pembeli yang datang, maka centhong itu memang asli memiliki daya magnet sebagai ajimat penglaris. Dalam prakteknya, sering centhong ajaib ini hanya disewakan kepada orang-orang yang baru memulai usaha kulinernya.

Biaya sewa untuk memakai centhong ini tergantung lamanya pemakaian. Semakin lama centhong disewa maka semakin mahal biaya sewanya. Kabarnya biaya sewa untuk 1 minggu saja bisa mencapal puluhan juta rupiah. Dan rata-rata hanya disewakan untuk jangka waktu bulanan saja. Jarang yang menyewakan hingga tahunan. Maklum barang istimewa dan langka, biasanya si pemilik tidak rela jika harus berpisah dengan sang centhong dalam kurun waktu yang ama. Jika biaya sewa saja bisa tinggi berapa harga centhong itu jika dijual? BANDAR POKER ONLINE

“Saya pernah ditawari centhong jenis ajimat penglaris seharga R 100 juta, namun sebelum transaksi keburu dibeli orang lain dengan harga yang lebih tinggi,” tutur Ki Wening lagi.
Namun Ia mengaku tidak kecewa. Beberapa tahun setelah transaksi gagal itu, Ia berguru ilmu supranatural ke wilayah Banten, Jawa Rarat. Setelah dianggap lulus, tak dinyana ia mendapat hadiah dari sang guru berupa centhong. Dan ternyata centhong tersebut adalah jenis centhong ajimat yang sangat ampuh digunakan untuk penglaris dagang. Sampai sekarang centhong itu masih dipakai oleh salah satu kerabatnya di wilayah Solo. Dan memang kerabatnya yang membuka rumah makan Soto dikenal sangat laris di kota,Solo dan sekitarnya.

Harga Jimat Centong Penglaris Dagangan Rumah Makan Sangat Fantastis

Dari beberapa situs Internet, centhong tersebut ditawarkan dari kisaran harga Rp 25 juta hingga Rp 1 milyan per bijinya. Namun beberapa sumber paranormal di sekitar wilayah Solo mengatakan centhong tersebut memang harga pasaran berkisar hanya Rp 50 jutaan saja. Harga tersebut sudah termasuk garansi uang kembali jika keampuhan centhong dianggap kurang atau tidak berkhasiat.

“Paling umum ditest untuk dagang selama seminggu, jika tidak ada efek apa-apa, apalagi warung malah sepi pembeli maka centhong dianggap tidak berkhasiat atau boleh dikatakan palsu. Kecuali bagi beberapa ahlinya atau paranormal bisa juga Iangsung mengetest atau menerawang apakah centhong tersebut asli atau palsu sebagai ajimat. Makanya hati-hati benar jika ingin bertransaksi dengan barang yang bernama centhong ajimat ini. Paling tidak kenali dulu siapa yang menjualnya,” ulas Ki Wening lagi.

 "Itulah kisah menguak adanya piranti mistik centong sebagai alat bantu pesugihan pelaris dagangan rumah makan.inilah kisah cerita mistis misteri nyata pesugihan terbaru

Memang jika mengamati beberapa restoran yang dikenal ramai dan laris, seringkali banyak hal-hal yang tidak masuk akal. Misalnya harga mahal, rasa kurang enak, namun anehnya mengapa banyak orang berjubel membeli atau masuk ke restoran tersebut. Nah meskipun tidak semuanya, namun bisa jadi si pemilik restoran tersebut sedang menggunakan ajian gaib untuk penglaris usahanya. Salah satunya ya ajimat centhong ajaib.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : http://www.expobia.id/2017/02/mistik-centong-jimat-penglaris-dagangan-usaha-makanan-seharga-1milyar.html