Kamis, 05 Oktober 2017

Rumah Sakit Angker Ini Makin Horor Karena Diberi Lukisan Seram

Tags


Rumah sakit adalah sebuah tempat yang seringkali tidak ingin kita kunjungi. Salah satu alasannya karena tidak ada orang yang ingin sakit. Yang kedua, karena banyak orang menghembuskan napas terakhir di rumah sakit. Sehingga tidak heran jika rumah sakit menjadi salah satu tempat yang angker, apalagi jika tidak dihuni siapapun, hii..Judi Online terbaik

Bayangkan sebuah rumah sakit yang ditinggalkan begitu saja tanpa penghuni. Dengan beberapa barang tersisa, dengan dinding kusam, lorong gelap, dan aura mistis yang menyedihkan.. tentunya ini akan membuat rumah sakit jadi tempat yang menyeramkan. Tambahkan beberapa lukisan menyeramkan di dalam lorong, entah ada yang bersedia masuk ke rumah sakit ini atau tidak.

Namun bagi seorang seniman, keangkeran sebuah tempat justru memberi banyak ide. Seorang seniman jalanan bernama Herbert Baglione punya kebiasaan unik, yaitu mencari bangunan yang ditinggalkan penghuninya untuk dijadikan kanvas. Kesan sedih, angker dan tidak terawat dari bangunan yang ditinggalkan memberi sensasi seni yang berbeda.

Proyek melukis dinding rumah sakit ini bernama proyek 1000 Shadows. Sama seperti namanya, Herbert melukis gambar-gambar bayangan di sepanjang dinding dan lorong sebuah rumah sakit tua yang ditinggalkan. Rumah sakit ini ada di kota Parma, Italia. Lukisan bayangan ini semakin menambah kesan angker dan menyeramkan.

Ini hanya satu dari sekian banyak karya Herbert di berbagai bangunan tua tanpa penghuni. Seniman ini berhasil membuat bulu kuduk merinding. Perpaduan sensasi rumah sakit angker dan lukisan seram tidak banyak diangkat seniman. Poker terpercaya

Anda berminat mengunjungi rumah sakit ini, ladies?