Senin, 02 Oktober 2017

Mitos Arti Makna Pertanda Kejatuhan Cicak dan Bunyi Cicak Dalam Rumah Serta Cara Mengatasinya

Tags


Mitos adalah kepercayaan terhadap hal takhayul sebab akibat jika kita melakukan sesuatu hal yang termasuk dalam hal mitos yang kadang memang jauh sekali dari akan dan pikiran logis.Salah satu mitos yang sudah terkenal dan berkembang di masyarakat Indonesia sejak dahulu adalah mitos kejatuhan cicak.  Domino terpercaya


Mitos kejatuhan cicak atau ketiban cicak memiliki arti makna pertanda akan ketiban atau mendapat  sial bagi yang kejatuhan.Padahal kalau dilihat secara pikiran logika dan nyata yang sial justru adalah cicak karena dia tidak hati-hati hingga terjatuh,nah kalau menurut kamu yang sial itu cicaknya apa manusia yang kejatuhan cicak?

Ya itulah mitos tidak mudah memang mencernanya dengan pikiran pandangan logika.Dan pasti ada maksud dan tujuan manfaat kenapa kejatuhan cicak di anggap mitos akan mendapat kesialan,keapesan,dan mungkin musibah.Yang dapat kita ambil sisi positifnya jika kita telah kejatuhan cicak akan membuat kita makin waspada untuk menghadapi kesialan yang telah kemungkinan menanti.

Arti Makna Pertanda Mitos Kejatuhan Cicak Di Bagian Tubu Masing-Masing Artinya:

1.Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala

banyak pula beberapa orang yakin kalau kejatuhan cicak di kepala rejeki bakal seret dalam arti orang yang kejatuhan cicak bakal sulit untuk memperoleh rejekinya. Walau demikian dalam islam tiap-tiap orang yang lahir didunia ini rejeki itu telah diberikan waktu kita masih tetap dalam kandungan.

selain rejeki seret, nyatanya arti kejatuhan cicak juga kemungkinan pertanda kalau ada anggota keluarga yang bakal wafat. Bisa juga memiliki makna arti pertanda akan mengalami musibah seperti kecelakaan motor yang berakibat parah,dan lain-lain.

Jika kita telah kejatuhan cicak sebaiknya lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu,sisi positifnya kita jadi manusia yang tidak ceroboh,terlepas dari benar atau tidaknya mitos kejatuhan cicak tersebut.

2.Mitos Kejatuhan Cicak Di Tangan

Seperti yang kita tahu dalam melakukan pekerjaan kita selalu menggunakan kedua tangan untuk bekerja atau membuat sesuatu.Arti atau makna kejatuhan cicak di tangan adalah pertanda bahwa pekerjaan yang kamu lakukan akan sia-sia atau tidak mendapatkan hasil seperti yang di harapkan.Bisa juga bermakna rejeki kamu akan tertunda.

Ada juga yang mengartikan kamu akan kehilangan pegangan kamu dalam hal ini adalah pendamping hidup yaitu pacar,semoga saja tidak ya.Tapi jangan berkecil hati jika kamu mengalami kejatuhan cicak di tangan.Sisi positifnya adalah kamu harus lebih bersungguh-sungguh dalam bekerja atau berusaha untuk menjemput rejeki.Jadi semangat harus di tingkatkan.

3.Mitos Kejatuhan Cicak Di Kaki

Mitos ini di artikan atau bermakna akan mendapat kesialan di perjalanan yang akan kamu tuju,misalnya terpeleset di jalan,kecelakaan motor atau mobil,di cegat begal dan sebagainya.Atau bisa juga bermakna tujuan tempat kamu bepergian sedang tidak seperti yang di harapkan contohnya kamu mau ngapel ke rumah pacar,dan ternyata pacarnya tidak di rumah.Semua itu hanya kemungkinan yang pastinya belum tentu terjadi karena kesialan orang itu berbeda-beda.

Jika kamu hendak bepergian atau berangkat bekerja tapi kejatuhan cicak di kaki,maka harus lebih berhati-hati dalam perbuatan,melangkah agar siap menghadapi kesialan yang mungkin menanti.Sisi positifnya membuat kita lebih berhati-hati dalam melangkah jadi walaupun itu mitos terlepas dari kamu percaya atau tidak,pasti tidak ada salahnya kan?bertindak hati-hati.

4.Mitos Kejatuhan Cicak Di Pundak

Kejatuhan cicak di pundak memiliki makna arti kesialan pada keluarga atau beberapa orang yang anda sayangi. Bisa juga bermakna hilangnya pekerjaan anda sekarang ini.Arti yang lain adalah akan mendapat cobaan hidup dengan beban yang berat.Sisi positifnya jika kamu telah mengetahui arti makna kejatuhan cicak di pundak adalah menyiapkan mental untuk menghadapi kesialan yang mungkin menanti.Jadi jadilah lebih kuat.

5.Mitos Kejatuhan Cicak Di Paha

Mitos ini memiliki arti makna kamu bakal memperoleh masalah di jalan. Mungkin dari orang lain atau karena perbuatan anda sendiri. Yakinkan bila anda lebih waspada bila menginginkan mendatangi satu daerah. Bila kejatuhan cicak di kaki paha kanan, artinya adalah tandanya kalau anda bakal memperoleh masalah dari rekan atau teman dekat. Bila jatuhnya di kaki paha kiri,arti maknanya  adalah tandanya kalau anda bakal memperoleh masalah dari orang asing.Sisi positifnya lebih berhati-hati terhadap teman atau lawan.

Mitos Kejatuhan Kotoran Cicak
Mitos ini bermakna akan terkena sakit atau penyakit karena kotoran cicak sendiri adalah simbol penyakit.

Cara menangkal atau mengatasi kesialan dari kejatuhan cicak

Cara ini juga merupakan bagian dari mitos yang mana agar kesialan yang menimpa setelah kejatuhan cicak adalah dengan memburu atau menangkap cicak yang telah jatuh menimpa kita tersebut.Setelah kita tangkap lalu cicak itu kita bunuh dan di ludahi sambil di niatkan agar sial atau apes kita di bawa mati cicak itu.Memang ini kejam tetapi dalam agama islam kita di ajnurkan untuk membunuh cicak,untuk lebih jelasnya hadist nabi tentang cicak sebaiknya tanyakan sama kiyai atau ustadz kalian terdekat.Ternyata bunyi cicak juga mengandung arti makna tertentu seperti apa makna bunyi cicak? Domino Poker

Arti Bunyi Cicak Dalam Rumah

Makna suara cicak dapat diartikan berdasarkan dari mana arah bunyi cicak itu sesuai dari posisi kita.Penafsirannya adalah seperti ini:

Bunyi cicak dari arah timur
 Artinya pekerjaan ada akan gagal atau sia sia

Bunyi cicak dari arah tenggara
Artinya akan mengalami hal yang sedang-sedang saja atau seimbang dalam hal kebahagiaan atau kesedihan begitu juga rejeki

Bunyi cicak dari arah selatan
Artinya akan bertemu dengan seseorang yang di kenal lama

Bunyi cicak dari arah baratdaya
Artinya akan mendapat kesialan atau hambatan cobaan yang besar

Bunyi cicak dari arah barat
Artinya mendapat rejeki yang baik,ini merupakan pertanda yang baik

Bunyi cicak dari arah barat laut
Artinya akan menderita sakit atau terkena penyakit

Bunyi cicak dari arah utara
Artinya akan mendapat kebaikan atau kebahagiaan

Bunyi cicak dari arah timur laut
Artinya akan mendapat cobaan hidup yang berat yang kemungkinan adalah kematian

Bunyi cicak dari atas atau persis di tengah atas
Artinya rejeki yang dinanti akan segera datang bisa juga mimpinya akan terkabul

Bunyi cicak ketika sedang membicarakan suatu perkara
Artinya yang di bicarakan adalah kebenaran.

Itulah mitos kejatuhan cicak di kepala,tangan,pundak,punggung,perut,paha,dan kaki serta cara mengatasinya dan makna aarti bunyi cicak