Sabtu, 14 Juli 2018

Senjata Kimia Yang Berbahaya

Tags


Hukum internasional melarang penggunaan senjata kimia dalam peperangan, penggunaan bahan kimia sebagai senjata dinilai terlalu berbahaya untuk digunakan karena dapat mengakibatkan efek yang sangat mengerikan bila diterapkan pada rudal, roket, bom dan granat. Berikut ini adalah beberapa senjata kimia yang berbahaya :    Situs Judi Online

1. VX.


Senjata ini berbentuk cair dan uap yang dinilai sangat berbahaya, VX menyerang melalui syaraf, kulit, dan pernafasan. hanya dalam beberapa menit setelah terkena senjata ini bisa langsung mengakibatkan kematian.

2. Sulfur Mustard.


Merupakan Unsur perantara Alkali dan memiliki wujud menyerupai gelembung, Sulfur Mustard juga dinilai senjata yang sangat mematikan. Senjata ini menyerang organ mata, saluran pernafasan dan dapat menyebabkan luka pada kulit. Memiliki aroma seperti bawang putih, senjata kimia ini hanya membutuhkan takaran 10 mg untuk menghilangkan nyawa seseorang.

3. Sarin.


Senjata ini memiliki bentuk wujud cair dan gas, racun senjata kimia ini mampu bertahan lama di udara dan dapat mencemari air karena sifatnya yang mudah larut. Sarin menyerang manusia pada sistem pusat syaraf dan dapat membunuh manusia dalam beberapa menit saja.   Bandar Poker Online 

4. Chlorine.


Chlorine adalah senjata yang berwujud menyerupai gas kuning kehijauan dan beraroma sangat tajam, Chlorine menimbulkan efek korosif pada mata dan kulit, menyerang melalui udara yang mengakibatkan kesulitan dalam bernafas dan edema paru-paru. Jika terkontaminasi dari zat ini dalam dosis yang tinggi akan menyebabkan kematian.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya