Senin, 09 Juli 2018

Fakta dan Cara Mengetahui Pribadi Seseorang

Tags


Dalam Dunia Psikologi dewasa ini banyak sekali fakta dan metode untuk mengetahui tentang kepribadian seseorang, kita tahu setiap manusia memiliki karakternya masing-masing yang pastinya berbeda antara pribadi yang satu dengan yang lainnya. Bagi para Akademisi hal diatas masih menjadi kajian ilmiah dalam mempelajari karakter pribadi seseorang, namun ada cara serta metode yang telah dianggap umum tentang fakta dan cara mengetahui pribadi seseorang, berikut metode-metodenya yang umum yang patut anda ketahui.   Situs Judi Online

Tulisan Tangan


Tulisan seseorang memang menurut para ahli dapat menggambarkan tentang karakteristik pribadi seseorang dalam berperilaku serta bersosialisasi dalam masyarakat, fakta dan cara mengetahui pribadi seseorang dalam bentuk tulisan itu dikenal dengan istilah Grafologi. Dalam ilmu Grafologi untuk menilai pribadi seseorang dilihat berdasar aspek yang dilihat dalam bentuk penulisan seseorang seperti bentuk tulisan tangan, bentuk kemiringan huruf, jarak spasi antara satu kata dengan kata yang lain, bentuk besar dan kecilnya suatu huruf, serta arah penulisan seseorang dalam baris tulisannya itu.

Hal yang sangat mudah dipelajari tentang memahami serta mengenal karakteristik kepribadian seseorang dalam penulisan biasanya adalah mengenalnya dalam bentuk tanda-tangan seseorang.

Tanggal lahir


Banyak orang yang percaya bahwa tanggal lahir seseorang akan mempengaruhi pribadi serta karakter orang tertentu, tanggal lahir yang juga merupakan Subgrup dari numerologi adalah suatu kepercayaan yang beranggapan bahwa ada kaitan erat antara angka-angka tanggal lahir seseorang dengan sifat dan pribadi orang tertentu yang terkait dan saling berhubungan.

Metode ini juga biasa digunakan oleh para ahli Metafisik dalam meramal kehidupan orang tertentu tentang kejadian yang akan dialami orang terkait kedepannya atau sebuah peristiwa yang belum terjadi.

Aura


Percayakah anda bahwa untuk mengetahui sifat dan karakter pribadi seseorang dapat dilihat melalui aura yang tentunya setiap orang memiliki bentuk serta warna auranya yang masing-masing berbeda antara pribadi yang satu dengan lainnya. Dalam metode ini seseorang akan dilihat berdasarkan warna aura yang keluar dalam diri seseorang, sebagai contoh seseorang yang mempunyai aura berwarna merah maka orang tersebut cenderung memiliki sifat dan pribadi ego yang tinggi dalam mencapai apa yang telah menjadi tujuannya.

Pada era modern saat ini banyak dari para penliti dalam mengetahui sifat dan karakteristik seseorang menggunakan metode ini, peralatannya pun dapat anda jumpai dengan mudah dikarenakan teknologi yang semakin maju saat ini, tak sulit bagi para peniliti untuk melakukan hal tersebut.

Bentuk Wajah


Setiap manusia diciptakan Tuhan dengan bentuk wajah yang berbeda-beda, mulai dari laki-laki dan perempuan, Tapi tahukah anda bahwa terdapat fakta dan cara mengetahui pribadi seseorang dengan melihat dari bentuk wajah orang tertentu. Wajah memang mampu menggambarkan ekspresi atau keadaan hati seseorang saat sedang dalam keadaan mood tertentu.

Metode ini dikenal dengan nama Personology atau Physiognomy, yaitu metode yang digunakan untuk membaca pribadi dan karakter seseorang berdasarkan bentuk wajahnya. Metode ini paling populer dan banyak diterapkan di Negara Cina, dimana karakteristik seseorang diteliti mulai dari bentuk wajah keseluruhan hingga ke bentuk hidung, mulut, alis serta bentuk organ tubuh yang terdapat pada wajah.

Psikoanalisis


Psikoanalisis adalah suatu metode yang dilakukan oleh ahli psikologi dengan memberikan Questioner atau beberapa bentuk pertanyaan serta pandangan terhadap seseorang. Banyak dari anda pasti sudah pernah melihat bentuk Quiz yang berisi sejumlah pertanyaan yang pada akhir sesi akan diberikan hasil tes mengenai sifat dan pribadi dengan mengambil kesimpulan berdasarkan quiz tersebut.

Psikoanalisis sebenarnya metode yang paling logis menurut sebagian kalangan, dengan melihat kondisi mental seseorang atas respon yang diberikan orang tersebut mengenai pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam questioner tersebut dapat ditarik kesimpulan mengenai sifat serta karakteristik yang dimiliki orang tersebut.   Bandar Poker Online 

Golongan Darah


Setiap orang pastu memiliki golongan darahnya sendiri yaitu A, B, AB, atau O. Golongan darah itu sendiri pada dasarnya mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia secara Biologis, tapi percayakah anda bahwa ternyata golongan darah seseorang dipercaya bisa menentukan karakter dan sifat kepribadian seseorang. Hal tersebut sangat dipercaya dalam kebudayaan Korea dan Jepang dalam mengetahui pribadi seseorang berdasarkan metode dengan mempelajari golongan darah. Bahkan memiliki kepercayaan, bahwa kepemimpinan dapat ditentukan berdasarkan golongan darah.

Gambar


Anda mungkin sudah pernah tahu hal ini dalam sebuah wawancara kerja. Metode ini biasa dikenal dengan nama psycho-drawing, merupakan sebuah metode dengan penilaian psikologi yang mana seseorang akan diminta untuk menggambar sebuah objek abstrak yang masih relevan dengan subjek yang diberikan.

Contoh sederhana yaitu menggambar pohon dengan waktu 3 menit. Pohon yang digambar tersebut adalah sebuah pohon yang digambar sesuka Anda dan yang nantinya hasil gambar pohon itulah yang dapat menentukan kepribadian Anda yang dilihat dari cara anda membuat arsiran, membuat bidang, membentuk garis lurus, bengkok, dan sebagainya.

Zodiak


Inilah metode yang sangat popular dalam menilai sifat serta kepribadian seseorang yaitu berdasarkan zodiak atau rasi bintang yang dimilliki seseorang. Kepercayaan Barat beranggapan bahwa, setiap orang terlahir di bawah sebuah rasi bintang yang biasa kita kenal dengan nama zodiak, yang secara total keseluruhan ada 12 zodiak.

12 zodiak ini sebenarnya adalah sebuah bentuk konstelasi bintang yang masing-masing bentuknya dapat terlihat di langit pada bulan-bulan tertentu. Banyak orang beranggapan bahwa zodiak bisa menilai aspek kehidupan seseorang seperti asmara, finansial atau sejenisnya, ini yang biasa disebut dengan metode horoskop.

Garis Tangan


Palmistry, Chiromancy, atau Palm Reading, semua itu menunjuk pada metode atau cara untuk mengetahui kepribadian seseorang yang dilihat dari telapak tangan atau bentuk garis tangan yang dimiliki seseorang. Metode ini sangatlah popular di Cina, tak cuma ditujukan untuk membaca kepribadian seseorang namun juga dipercaya bias menggambarkan masa depan seseorang.

Pengetahuan paling dasar dari metode membaca garis tangan yaitu jika Anda berumur dibawah 30 tahun dan berjenis kelamin pria maka menggunakan tangan kiri untuk membaca garis tangan Anda sedangkan tangan kanan digunakan untuk menganalisis ke depannnya. Sedangkan jika seorang berjenis kelamin wanita berumur dibawah 30 tahun maka gunakan tangan kanan dan tangan kiri untuk menganalisis.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya