Jumat, 13 Juli 2018

5 Fakta Kekuatan Super Manusia

Tags


Setiap manusia memang diberkati dengan kekuatan super yang jarang sekali mereka sadari. Mungkin kekuatan super yang manusia punya ini jauh berbeda dari apa yang digambarkan oleh tokoh-tokoh pahlawan favorit yang ada di layar kaca, namun kekuatan ini sangat berguna bagi hidup manusia. Penasaran apa saja kekuatan super manusia? Berikut ini lah 5 fakta kekuatan super manusia yang mungkin belum anda sadari.   Situs Judi Online

Imajinasi


Kekuatan yang pertama adalah imajinasi. Jika kamu membayangkan bahwa suatu saat kamu bisa terbang ke angkasa dengan bebas dengan sebuah alat canggih, itulah saat dimana kamu menggunakan kekuatan super kamu yang satu ini. Setiap manusia pada dasarnya memiliki imajinasi yang terbatas untuk menciptakan ide-ide baru, gambaran, serta konsep yang luar biasa bila diaplikasikan dalam kehidupan nyata. Namun, masih sedikit manusia yang menggunakan kekuatan super ini untuk menciptakan sesuatu yang hebat. Perlu diingat, meskipun imajinasi hanya ada dalam pikiran manusia, tidak menutup kemungkinan bahwa manusia bisa mewujudkan apa yang ada di imajinasinya.

Kreativitas


Selain memiliki daya imajinasi yang tak terbatas, manusia juga memiliki kreativitas sebagai salah satu dari kekuatan supernya. Setiap orang tentu memiliki daya kreasi yang berbeda-beda dan akan menghasilkan sesuatu yang berbeda-beda pula. Namun jika sebuah imajinasi yang luar biasa dikombinasikan dengan kreativitas maka manusia sangat mungkin untuk membuat sesuatu yang hebat dan bahkan hal yang dianggap mustahil sekali pun. Faktanya, kreativitas memang telah menjadi kekuatan super manusia yang telah menghasilkan banyak hal yang berguna bagi manusia itu sendiri.

Memori


Salah satu dari 5 fakta kekuatan super manusia adalah adanya memori. Memori adalah fakta lain yang membuktikan bahwa manusia memiliki kekuatan super. Seperti yang kita tahu, manusia telah diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang sempurna karena dilengkapi dengan otak dan akal pikiran. Nah, didalam otak manusia itulah terdapat memori yang berfungsi sebagai alat pengingat segala sesuatu baik itu sesuatu yang menyenangkan, menyedihkan, yang membuat mereka sanggup belajar dari masa lalu dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Memori ini adalah hal yang luar biasa. Bayangkan jika manusia tidak memiliki kekuatan super yang satu ini, mereka bahkan tak akan sanggup mengingat siapa mereka apalagi orang lain.    Bandar Poker Online 

Menyembuhkan


Fakta tentang kekuatan super manusia selanjutnya adalah menyembuhkan. Manusia telah diciptakan sebagai makhluk yang sebenarnya bisa menyembuhkan diri mereka sendiri tanpa harus mendapatkan perawatan dari dokter sekali pun. Salah satu penelitian menyebutkan bahwa manusia dapat mengatasi rasa sakitnya dengan menyembuhkan dirinya sendiri dan dengan menebarkan rasa kasih sayang dan kebahagian pada diri mereka sendiri, maka mereka akan selalu sehat dan mereka yang sakit akan segera sembuh. Hal itu berbanding terbalik dengan mereka yang selalu merasa kesepian dalam diri mereka yang cenderung beresiko terkena penyakit.

Daya Tahan


Kekuatan super manusia yang selanjutnya adalah daya tahan. Tentu saja ini adalah kekuatan bagi seorang manusia, karena tanpa adanya daya tahan tubuh mereka akan lebih mudah terkena penyakit. Bayangkan saja betapa hebatnya daya tahan yang dimiliki seorang manusia yang dapat melindungi mereka dari kuman dan penyakit di setiap aktivitas anda sehari-hari. Selain daya tahan fisik, daya tahan mental manusia juga cukup kuat.

Ya, begitulah 5 fakta kekuatan super manusia yang sekarang bisa mulai anda sadari bahwa manusia bukanlah makhluk biasa yang tidak punya apa-apa, karena mereka memiliki imajinasi, kreativitas, memori, penyembuhan dan daya tahan sebagai kekuatan super mereka.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya