Senin, 25 Juni 2018

Fakta Aneh Lubang Hitam

Tags

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tentu kamu penasaran dan ingin tahu lebih jauh Black Hole. Langsung saja kita simak fakta mengejutkan tentang Black Hole Dibawah ini:

1 | Lubang Hitam bukanlah lubang   Situs Judi Online
Dalam illustrasi kita sering melihat lubang hitam berbentuk corong, namun sebenarnya bukanlah demikian. Gambar itu hanya menggambarkan efek gravitasinya. Pada kenyataannya lubang hitam berbentuk bulat seperti planet.

2 | Lubang Hitam dulunya adalah bintang
Lubang hitam terbentuk dari bintang bermasa besar yang mati dan runtuh dalam gravitasinya sendiri. Menjadi sangat kecil tak terhingga ilmuwan menyebutnya singularitas.

3 | Bumi bisa menjadi Black Hole
Hal ini bisa terjadi bila bumi dapat dikompres sedemikian rupa hingga seukuran kacang polong. Sehingga memiliki tarikan gravitasi yang sangat besar.

4 | Black Hole mendistorsi ruang-waktu  Bandar Poker Online 
Karena gravitasi yang luar biasa kuat, ruang dan waktu akan terpengaruh. Hal ini biasa disebut dilatasi waktu dalam teori relativitas Einstein, misal ada superman masuk ke lubang hitam, pengamat yang melihat dari jarak jauh akan melihat superman semakin melambat ketika semakin mendekati event horizon. Tapi superman tidak merasakan perlambatan tersebut, baginya waktu masih berjalan normal.

5 | Event Horizon
Event Horizon adalah radius hisap Black Hole. Jika ada sesuatu berada pada radius ini maka tidak akan ada harapan untuk lepas bahkan cahaya. Itula mengapa lubang hitam terlihat gelap karena cahaya telah masuk ke lubang hitam dan tidak dapat memantul ke mata kita.