Jumat, 05 Oktober 2018

5 Urban Legend Paling Menyeramkan Dari Jepang

Tags

SATUQQ Jepang terkenal memiliki banyak urban legend yang bisa membuat siapapun gemetar ketakutan. Meski menakutkan tapi tetap saja urban legend ini menjadi topik pembicaraan yang menarik, bukan hanya masyarakat Jepang tapi masyarakat di berbagai negara juga tertarik membahas urban legend yang dimiliki oleh Jepang. Hanya ada 5 urban legend yang benar-benar menyeramkan dan bisa membuat bulu kuduk berdiri. Apa kamu yakin mau tahu? Berikut ini daftar urban legendnya.

5. Tomino's Hell

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Siapa disini yang suka membaca puisi? Tidak hanya di Indonesia, di Jepang juga mengenal yang namanya puisi. Dan salah satu urban legend terkenal di Jepang ini merupakan puisi menakutkan dengan judul Tomino's Hell. Tapi jangan pernah kamu membaca puisi satu ini karena dikatakan bahwa siapapun yang membacanya akan ditimpa kesialan.

Siapapun yang membaca puisi Tomino's Hell dengan keras dikatakan akan ditimpa kesialan. Ada yang mengalami cidera, kecelakaan, dan yang terparah ada yang sampai meninggal. Sudah banyak orang yang diperingatkan untuk tidak membaca puisi tersebut. Tapi karena rasa penasaran yang besar membuat sejumlah orang memberanikan diri untuk membacanya. Jika kalian memang berani, silahkan saja mencoba mencari puisi tersebut di Google. Domino QQ

4. Aka Manto

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Aka manto berarti jubah merah dalam bahasa Indonesia. Legenda ini menceritakan bahwa jika kamu sedang berada di toilet dan kamu mendengar suara yang menanyakan apa kamu memilih antara warna merah atau biru, ada baiknya kamu tidak memilihnya. Karena warna apapun yang dipilih, kamu tetap akan mati.

Jika kamu memilih warna merah, maka kamu akan mati dengan darah yang mengucur dari tubuh. Jika kamu memilih warna biru, maka kamu akan dicekik sampai kamu kehabisan napas dan tubuh kamu akan berubah jadi biru. Jadi, warna mana yang kamu pilih, tidak ada yang benar-benar menguntungkan.

3. Teke-Teke

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Teke-teke adalah kisah urban legend mengerikan dimana ada seorang wanita yang terjatuh dan tertabrak oleh kereta. Wanita tersebut kemudian tewas dengan tubuh yang terbelah menjadi 2. Cerita lebih lanjut mengatakan bahwa karena dendam yang besar, setelah tewaspun wanita ini tetap menghantui orang-orang yang lewat di dekat tempat ia jatuh.

Dikarenakan bagian kakinya yang sudah tidak ada, Teke-teke menggunakan kedua tangannya sebagai pengganti kakinya. Jangan mengira dengan tidak adanya kaki berarti Teke-teke tidak bisa berlari. Justru Teke-teke bisa berlari dengan sangat cepat dengan menggunakan kedua tangannya. Satu saran bagi orang yang tidak beruntung bertemu dengan teke-teke adalah lari secepatnya layaknya kamu dikejar anjing. Karena jika kamu sampai tertangkap, maka Teke-teke akan memotong tubuhmu menjadi 2 bagian.

2. Hanako

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Kisah urban legend tentang Hanako sudah sangat terkenal bahkan sudah banyak film horror Jepang yang mengisahkan betapa mengerikannya Hanako ini. Intinya, Hanako adalah hantu perempuan yang menjadi penunggu toilet sekolah.

Dikatakan kamu bisa memanggil Hanako dengan cara mengetuk pintu toilet sebanyak 3 kali di malam hari, maka hantu Hanako akan muncul dan menyeretmu ke dalam dunia lain. Tentu saja tidak ada orang yang mau tinggal selamanya di dunia hantu bukan. Kisah hantu Hanako ini adalah kisah yang populer di kalangan remaja yang masih sekolah. Agen Domino QQ Terpercaya

1. Kuchisake-onna

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tidak ada orang Jepang yang tidak mengetahui urban legend Kuchisake onna. Kuchisake onna adalah sosok perempuan yang akan muncul tiba-tiba di depan kamu dengan mulut yang tertutup dengan masker. Kabar buruknya, kamu tidak bisa melarikan diri darinya karena Kuchisake onna bisa berpindah tempat dengan cepat.

Masker yang dipakai oleh Kuchisake onna berguna untuk menutup mulutnya yang robek. Ketika Kuchisake onna muncul di hadapanmu, dia akan bertanya apakah dirinya cantik? Apabila kamu menjawab tidak, maka Kuchisake onna akan langsung menusukmu dengan gunting besar. Apabila kamu bilang cantik, Kuchisake onna akan membuka maskernya dan bertanya apakah dirinya masih cantik. Jika kamu menjawab tidak, kamu akan ditusuknya. Apabila kamu menjawab cantik, maka Kuchisake onna akan merobek mulutmu sama seperti mulutnya.

Apa masih ada urban legend lain yang kamu anggap menyeramkan?


BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya