Kamis, 16 Maret 2017

Misteri Segitiga Bermuda Mulai Terpecahkan

Tags


Di dunia ini masih banyak tempat yang menyimpan misteri dan sampai hari ini belum terpecahkan. Salah satunya area segitiga Bermuda. Area ini dikenal sebagai yang terluas sekaligus menyeramkan di samudera Atlantik. Disebut demikian karena sejak 1945, ratusan kapal dan pesawat selalu hilang ketika melewati kawasan ini.

Banyak spekulasi yang menyertai seluruh kejadian itu. Mulai teori penculikan UFO hingga teori pusat medan magnet Bumi yang mampu menarik benda apapun yang melintas di atasnya. Namun baru-baru ini misteri itu mulai terpecahkan setelah ilmuwan menemukan fakta lain. BandarQ

Sekelompok tim peneliti dari University of Colorado melakukan penyelidikan dengan menggunakan gambar dari satelit cuaca. Dari situ mereka menemukan fakta bahwa di area segitiga Bermuda terdapat sebuah awan hitam yang berbentuk persegi enam. Domino 99

Awan inilah yang dianggap sebagai penyebab hilangnya kapal dan pesawat yang melintasi segitiga Bermuda. Awan ini mampu memicu ledakan air dengan kecepatan mencapai 170 mil per jam.

Meskipun begitu teori ini masih menjadi perdebatan di antara ilmuwa lain di dunia. Namun dengan adanya fakta terbaru mengenai segitiga Bermuda, para ilmuwan berharap misteri yang telah lama terpendam itu akan segera terpecahkan.

Sumber :