Jumat, 16 Juni 2017

Tiga Sosok Hantu Wanita yang Bisa Membuat Anda Bergidik

Tags


Wajar saja jika di Indonesia menjadikan gudangnya para hantu seram yang nonkrong, bagaimana tidak? Membayangkan paras hantu wanita di Indonesia saja sudah membuat Anda mengidik ketakutan apalagi jumpai langsung. Wah, pasti pingsan ya gais..  Domino Poker
 Keberadaan hantu wanita di Indonesia memang cukup seram dengan ragam sosok yang berbeda-beda. Apalagi kisah-kisah tersebut telah dibumbui oleh cerita pilu masa lalu hantu yang mati secara tidak wajar, terutama karena pelecehan.

Namun ada juga hantu wanita dengan derajat cukup tinggi dan dikenal sebagai mahkluk gaib penguasa, seperti keberadaan Nyi Roro Kidul. Tidak hanya itu mahkluk gaib wanita tersebut ada pula yang merupakan jelmaan manusia yang memiliki ilmu hitam.

Lalu bagaimana keseramannya dan apa saja hantu-hantu wanita yang ada di Indonesia? Apakah ada yang phobia dengan keberadaan hantu wanita. Mari kita simak bersama-sama Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com.

Mak Lampir

Sosok Mak Lampir identik dengan Gunung Merapi yang merupakan salah satu gunung aktif di pulau Jawa. Sosok misterius wanita tua dengan tongkat-nya ini begitu magis. Legenda Mak Lampir sempat diangkat dalam kisah Misteri Gunung Merapi dan juga Tutur Tinular yang tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Nyi Blorong

Nyi Blorong disebut sebagai ratu ular yang merupakan senopati Nyi Loro Kidul. Banyak yang mengidentikkan sosok ini dengan pencarian pesugihan. Sosoknya diceritakan mampu mengabulkan permintaan manusia dengan cara bersekutu dengan siluman tersebut. Apaka Anda berminat bersekutu dengannya Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com? Situs QQ

Nenek Gayung

Cerita Nenek Gayung menghadirkan sosok nenek-nenek dengan tikar dan baju hitam dan berasal dari Wilayah Jakarta. Jika dimandikan oleh nenek ini disebut korban bakal meninggal. Ada pula cerita tentang anak kecil yang bertemu dengan nenek gayung dan menghilang serta ditemukan pingsan. Sosok mengerikan nenek gayung sendiri pernah diangkat menjadi film horor dan tayang di bioskop.