Rabu, 24 Mei 2017

3 Legenda Vampir Paling Menyeramkan

Tags


Mitos tentang keberadaan vampir memang sebagian orang mempercayai bahwa vampir itu ada. Namun, ini hanya menjadi suatu kepercayaan tersendiri. Mahluk seperti vampir ini dikenal sebagai setan penghisap darah yang memiliki ciri – ciri utama dengan taring yang panjang. Vampir ini dipercayai sebagai legenda yang terdapat dalam berbagai budaya dan telah ada sejak zaman kuno.

Selain itu, cerita tentang Vampir ini kononnya bermula keluar dari makamnya pada malam hari untuk menggigit orang-orang dengan taringnya yang panjang dan mengisap darah mereka. Korban yang digigitnya biasanya akan menjadi vampir juga.

Namun beberapa cerita tersebut banyak yang mempercayai bahwa itu sebuah mitos saja. Namun, walaupun mitos yang belum diketahui kebenarannya ini memiliki beberapa legenda menyeramkan. Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 3 Legenda Vampir paling menyeramkan. Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini:

1. Callicantzaro

Callicantzaro ini merupakan salah satu jenis Vampir yang menyeramkan yang karena menjelma sebagai setan penghisap darah paling kejam. Kekejaman Callicantzaro ini memiliki legenda dimana ketika ia beraksi menghisap darah suci manusia sampai tetes terakhir. Kononnya, Callicantzaro ini merupakan setan yang mulanya berwujud sebagai seorang bayi dan berubah menjadi setan penghisap darah yang menyeramkan dan Callicantzaro ini hanya akan muncul ke dunia selama 12 malam saat malam Natal tiba. Capsa Susun Online

2. Penanggalan

Penanggalan ini merupakan Vampir wanita yang memiliki bentuk paling menyeramkan. Penaggalan ini memiliki dua wujud yang berbeda dan terjadi ketika siag dan malam hari. Untuk di siang hari, wujud penanggalan ini seperti wanita biasa dan rajin melakukan aktivitas sehari – hari agar orang lain tidak mencurigainya. Namun ketika malam hari, ia akan berubah menjadi vampir yang menyeramkan dimana kepalanya akan terbang meninggalkan tubuhnya untuk menghisap darah korbannya. Nama Penanggalan ini dipercaya oleh negara Malaysia , sedangkan di Indonesia disebut kuyang.

3. Brahmaparusha

Bramaparusha ini merupakan legenda Vampir yang berasal dari India dengan bentuk yang menyeramkan . Bahkan ini salah satu jenis vampir yang sangat sadis karena tak hanya menghisap darah manusia, tetapi ia juga akan mengambil otak dan usus manusia. Dimana usus manusia tersebut sebelum dimakan akan dijadikan turban terlebih dahulu agar manusia takut melihatnya. Selain itu, otak manusia yang diambilnya ini kemudian dimakan dan seluruh darah di tubuhnya dikuras sampai habis. Bandar Sakong Online

Nah, itulah dia 3 Legenda vampir paling menyeramkan . Apakah kamu percaya dengan legenda di atas ? itu semua hanya pada diri kamu masing – masing dan perkuatlah iman kamu untuk bisa melawans egala sesuatu mahluk jahat yang menjahili diri kamu.