Kamis, 23 Maret 2017

4 Ramalan Menghebohkan Ini Dipercaya Bakal Terjadi di Tahun 2017

Tags


Hal yang menarik soal pergantian tahun bukan cuma tentang resolusi, tapi juga prediksi tentang apa yang bakal terjadi nanti. Memang, ramalan bukanlah sesuatu yang wajib untuk diyakini. Namun, keberadaannya seolah memberi gambaran tentang hal-hal yang akan terjadi. Dan soal ramalan di tahun 2017, hal tersebut sudah mulai banyak beredar.


Lalu, apakah kira-kira yang bakal terjadi di tahun depan? Dari berbagai sumber didapatkan informasi jika 2017 bisa dikatakan sebagai salah tahun terburuknya umat manusia. Nanti ini katanya hal-hal jahat akan semakin sering terjadi. Bahkan ada yang mengatakan pula jika salah satu tanda kiamat mungkin akan muncul. Ya, ia adalah sosok yang sering-sering disebut sebagai Anti-Christ.
Lebih jauh soal ramalan 2017, berikut ini beberapa prediksi pakar tentang hal-hal menghebohkan yang bakal terjadi di tahun mendatang.

1. Munculnya Sosok Pengacau Dunia

Sosok pengacau dunia yang sering dilabeli sebagai Anti-Christ, sebenarnya sudah diprediksi bakal muncul di tahun 2016. Namun, sejauh ini kita belum mendapati yang semacam itu. Nah, di tahun 2017 nanti, ramalannya mengatakan kalau sosok ini akan benar-benar muncul. Untuk rupa fisik dan perawakannya, tentu tidak dijelaskan dengan detail.

Ramalan tentang munculnya sosok Anti-Christ ini cukup terkenal dan hampir semua pakar mengatakan itu, termasuk Nostradamus. Namanya juga pengacau, maka sosok ini nantinya bakal bikin segala tatanan di muka bumi rusak. Bahkan mungkin ia akan menciptakan semacam chaos atau kekacauan terhebat yang pernah terjadi dalam sejarah. Soal sosok ini, ada yang mengatakan kalau ia berasal dari Amerika. Kira-kira siapa ya?

2. Gempa Bakal Semakin Sering Terjadi

Tentang gempa, hal ini juga diramalkan bakal semakin sering terjadi. Bahkan katanya lagi, gempa yang akan muncul ini rata-rata berkekuatan besar. Lantaran bumi bakal semakin sering digoncang katanya, maka akan banyak orang-orang yang meninggal gara-gara itu.  Hal ini tidak ada dalam ramalan sih, namun dipandang dari sisi sebab akibat saja.

Gempa ini diprediksi bakal lebih sering terjadi di daerah ring of fire. Hal ini jadi sesuatu yang patut kita waspadai karena Indonesia masuk dalam jalur ini. Namun, dari ramalan yang ada, Jepang adalah yang diperkirakan bakal diguncang dengan gempa yang hebat itu.

3. Wanita Palsu Bermunculan

Dari ramalan yang dibikin oleh orang-orang luar negeri, kita beralih ke seorang paranormal lokal bernama Mbah Mijan. Ya, si mbah ini juga turut melakukan aksi prediksi tentang apa yang bakal terjadi di 2017. Menurutnya, di tahun depan itu akan semakin banyak wanita-wanita palsu. Kira-kira apa ya maksudnya.

Ya, wanita-wanita palsu ini adalah mereka yang melakukan operasi-operasi plastik untuk terlihat semakin cantik. Yang seperti ini menurut Mbak Mijan bakal semakin marak. Dan ini tak hanya bakal terjadi di luar negeri, tapi mungkin juga Indonesia. Namun, meskipun banyak wanita palsu yang cantik, para pria menurut Mbah Mijan bakal lebih suka yang alami. Kita tunggu saja apakah ramalan Mbah Mijan ini benar atau hanya salah terka.

4. Fenomena-Fenomena Langit yang Aneh Akan Terus Terjadi

Tahun 2016 kemarin ada cukup banyak kejadian langit aneh yang terjadi. Beberapa di antaranya misalkan adalah gerhana matahari total dan juga fenomena supermoon yang bikin terkejut banyak orang itu. Untuk tahun 2017, katanya kejadian-kejadian macam ini akan kembali terjadi. Namun, dikatakan melebihi yang sebelumnya.

Katanya nih untuk gerhana mataharinya bakal lebih ekstrem. Tak hanya bakal dalam posisi gerhana total, tapi waktunya juga lebih lama. Tak hanya itu, katanya gerhana matahari ini bakal mengakibatkan hal-hal buruk terjadi. Untuk fenomena bulan, mungkin hanya akan terjadi supermoon-supermoon seperti biasanya. Namun, kemungkinan juga bakal menunjukkan sesuatu yang beda.
Kalau melihat hal-hal di atas kok rasanya menakutkan ya. Bumi benar-benar jadi tempat yang tak karuan. Tapi, kita tahu harus mempercayai ramalan-ramalan di atas. Lagi pula namanya juga ramalan, persentase melesetnya masih begitu besar. Lalu kalau menurutmu, kira-kira apa sih yang bakal muncul nanti di tahun 2017? Domino QQ