Rabu, 15 Februari 2017

5 Misteri Menara Saidah Jakarta

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Menara Saidah terletak di daerah Cawang, tepatnya di jalan MT Haryono, Jakarta Timur merupakan sebuah bangunan yang difungsikan untuk pekantoran dengan gaya romawi kuno yang memiliki 28 lantai.

Awalnya Menara Saidah sudah pernah dijadikan tempat perkantoran, tapi pada tahun 2007 lalu ditutup dan tidak difungsikan lagi. Ada banyak spekulasi yang membuat bangunan megah ini ditutup salah satu karena bangunannya yang miring.

Ada juga beberapa cerita mistis mengenai Menara Saidah tersebut, yang diceritakan oleh warga disekitar bangunan tersebut. Mulai hantu wanita berbaju merah sampai katanya lokasi bangunan tersebut adalah bekas kuburan. Benar atau tidak berikut ulasannya, seperti yang dilansir oleh wowasiknya.com. Domino 99

1. Bangunan Miring
Menurut informasi yang beredar, Menara Saidah ditutup pada tahun 2007 lalu disebabkan konstruksi bangunan buruk yang membuat bangunan tersebut miring dan bisa berbahaya untuk karyawan yang mengunakan bangunan itu. Tapi informasi ini sudah dibantah oleh pihak pengelola Menara Saidah tersebut.

2. Lift Gedung
Beredar juga informasi bahwa banyak penyewa kantor yang pindah dari Menara Saidah karena lift gedung yang jalannya lambat. Akibat lambatnya jalan lift tersebut, mobilitas dan kegiatan para karyawan terganggu. Tapi menurut sudut pandang paranormal mengatakan bahwa di dalam itu terdapat banyak makhluk halus maka lift jadi berat.

3. Lantai 14
Cerita seram juga beredar di Menara Saidah, tepatnya di lantai 14. Konon, suatu malam ada seorang wanita yang ingin menyembut saudaranya di lantai 14, kemudian seorang satpam mengantarkan wanita tersebut dengan mengunakan lift. Tapi anehnya ketika sudah sampai di lantai 14, wanita tersebut sudah hilang.

Kemudian satpam tersebut mendengar suara ketikan dari salah satu meja kerja, tapi saat dilihat, tidak ada seorang pun yang bekerja ditengah malam itu. Karena takut, satpam tersebut lari melalui tangga darurat dan akhirnya pingsan setelah melihat makhluk halus di tangga tersebut.

4. Wanita Baju Merah
Ini menurut cerita warga di sekitar Menara Saidah, mereka sering melihat adanya penampakan hantu wanita memakai baju merah yang duduk di tembok parkiran. Bahkan ada juga yang melihat lampu di salah satu lantai gedung yang sedang tidak lagi digunakan tersebut menyala di tengah malam dan terlihat beberapa orang yang sedang lalu lalang di tempat tersebut. Agen Bandarq

5. Bekas Kuburan
Nah ini juga merupakan cerita warga disekitar bangunan tersebut, bahwa lokasi bangunan Menara Saidah berdiri merupakan bekas pemakaman makanya banyak kejadian mistis di bangunan tersebut. Menurut paranormal, tiap lantainya ditempati oleh jenis makhluk halus yang berbeda-beda dengan ukuran yang besar.

Nah, itulah beberapa Misteri Menara Saidah di Jakarta. Terkecuali disebabkan hal mistis diatas, berita mengenai kondisi konstruksi bangunanya yang bermasalah membuat para penyewa kantor pergi satu persatu, hingga pada akhirnya gedung tersebut kosong dan diperkirakan akan dirobohkan.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/5-misteri-menara-saidah-jakarta/